Mata Banua Online
Senin, September 29, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Giliran SMAN 2 Dapat Kunjungan Kampanye Sinergi Bagi Negeri

by Mata Banua
28 September 2025
in Ekonomi & Bisnis
0
D:\2025\September 2025\29 September 2025\7\7\hal 7 - 2 klm (KIERI).jpg
DISPLAY STYLO – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Kalselteng berkomitmen me­ng­ha­dir­kan inovasi promosi yang relevan dengan generasi muda.( foto:mb/ist)

BANJARMASIN – PT Trio Mo­tor selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Ka­limantan Tengah berkomitmen me­nghadirkan inovasi promosi yan­g relevan dengan generasi muda.

Melalui kegiatan Special Dis­play Honda Stylo yang digelar di SMAN 2 Banjarmasin, Trio Mo­tor membawa langsung nu­an­sa stylish khas skutik terbaru Honda ke lingkungan sekolah, mem­berikan pengalaman unik dan berkesan bagi para pelajar.

Berita Lainnya

132 Customer Hadiri Launching Galaxy S25 FE

132 Customer Hadiri Launching Galaxy S25 FE

28 September 2025
D:\2025\September 2025\29 September 2025\7\7\master 7.jpg

Harga Emas Naik Lagi Nyaris Rp2,3 Juta Per Gram

28 September 2025

Kegiatan ini menjadi bagian da­ri Kampanye Sinergi Bagi Ne­ge­ri dan semangat One HEART, de­ngan tujuan utama mem­per­ke­nal­kan Honda Stylo sebagai mo­tor yang tidak hanya fungsional un­tuk mobilitas, tetapi juga mam­pu menunjang gaya hidup mo­dern anak muda.

Antusiasme siswa terlihat je­las sejak motor dipajang di area se­kolah. Banyak dari mereka ya­ng penasaran, mencoba berfoto bersama Honda Stylo, hingga ber­­t­anya lebih jauh mengenai spe­si­ikasi, warna, dan keunggulan pro­duk.

Momen ini menjadi wadah in­teraksi positif, di mana pelajar bi­sa merasakan suasana show­room mini yang sengaja di­ha­dir­kan lebih dekat dengan mereka.

“Melalui special display ini, ka­mi ingin memperkenalkan Hon­da Stylo secara langsung ke­pada generasi muda, khususnya pe­la­jar yang memiliki semangat kreatif dan ingin tampil berbeda.

Ha­rapan kami, kehadiran Honda Stylo dapat menjadi inspirasi se­ka­ligus pilihan tepat untuk me­nun­jang aktivitas dan gaya hidup me­reka,” ungkap Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kal­sel 1 Trio Motor.

Lebih dari sekadar display pro­duk, acara ini juga menjadi buk­ti nyata upaya Trio Motor untuk selalu dekat dengan kon­sumen. Dengan mendatangi se­ko­lah-sekolah, Trio Motor tidak han­ya memperkenalkan produk, te­tapi juga membangun kedekatan emo­sional sejak dini.

Kehadiran Honda Stylo di te­ngah siswa dapat memperkuat cit­ra Honda sebagai brand yang pe­duli dan mendukung perk­em­ba­ngan generasi muda. rds

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper