Jumat, Juli 11, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

BIS CC Dapat Pantau Kebocoran Air

by Mata Banua
4 Maret 2024
in Banjarmasin, Kotaku
0
D:\2024\Maret 2024\5 Maret 2024\5\hal 5\walikota Ibnu Sina meresmikan BIS CC milik PAM Bandarmasih.jpg
WALIKOTA Ibnu Sina meresmikan BIS CC milik PAM Bandarmasih, yang ditandai dengan pengguntingan pita.(foto: mb/via)

 

BANJARMASIN – Pada pun­cak peringatan HUT ke 51, PAM Bandarmasih meresmikan Inter­greted System Comand Center (BIS CC) milik PAM Ban­darmasih, Senin (4/3) siang.

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\11 Juli 2025\5\hal 5\HM. Yamin.jpg

Walikota Soroti Kinerja Perumda Pasar Baiman

10 Juli 2025
D:\2025\Juli 2025\11 Juli 2025\5\hal 5\Wali kota Yamin menyampaikan KUA dan PPAS tahun 2025.jpg

Yamin Fokuskan Empat Kebijakan Pembangunan Tahun 2026

10 Juli 2025
Load More

Peresmian dilakukan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi wakilnya, Arifin Noor dan Dirut PAM Muhammad Ahdiat, serta disak­sikan jajaran SKPD Pemko Banjarmasin, serta karyawan PAM Bandarmasih.

Walikota H Ibnu Sina ber­harap, dengan adanya BIS CC ini pelayanan PAM Bandarmasih kepada pelanggan menjadi lebih baik lagi.

“Dengan memanfaatkan teknolgi informasi, kita dapat memantau titik-titik layanan yang ada dipelanggan, termasuk kualitasnya, tekanannya semoga lebih baik lah,” harap Ibnu.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, BIS CC bertujuan untuk mem­permudah dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Jadi kita dapat mengontrol dan memonitoring operasional, mulai dari air baku, pengolahan, sampai dengan distribusi air bersih,” ucap dirut.

Ahdiat mengatakan, tekno­logi ini sebagai upaya mening­katkan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan juga memberikan informasi untuk memudahkan manajemen dalam mengambil keputusan, dan petugas lapangan dapat lebih mudah bekerja.

Di samping itu, dengan tujuan mencapai misi bersama dalam memajukan perusahaan ini diperlukan kolaborasi, sin­kronisasi, dan kerja sama, baik itu diinternal maupun eksternal.

“Sehingga untuk mening­katkan pelayanan kita perlu bersinergi dengan baik antar internal PAM Bandarmasih, dengan pelanggan, eksternal baik itu pemko, pemprov, pusat, dan juga stakeholdek,” katanya. via

 

 

Tags: BIS CCH Ibnu Sina Dirut PAMMuhammad Ahdiatwalikota banjarmasin
ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA