Mata Banua Online
Jumat, Oktober 3, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Honda Eksis Hadir Lebih Dekat ke Konsumen

by Mata Banua
2 Oktober 2025
in Ekonomi & Bisnis
0
D:\2025\Oktober 2025\3 Oktober 2025\7\7\hal 7 - 2 klm (KIRI).jpg
HADIR LEBIH DEKAT – PT Trio Motor Honda hadir lebih dekat dengan konsumen, termasuk diantaranya di Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng.( foto:mb/ist)

KURUN – PT Trio Motor kem­bali menunjukkan komitmennya un­tuk selalu dekat dngan kon­su­men dengan menghadirkan la­yan­an Service Kunjung di Kecamatan Ku­run, Kabupaten Gunung Mas, Ka­limantan Tengah yang dilak­sa­nakan oleh Trio Motor Kurun.

Kegiatan ini merupakan ra­ng­kaian dari kampanye nasional Hon­da bertajuk Sinergi Bagi Ne­ge­ri dan One HEART, yang ti­dak hanya berfokus pada pen­ye­di­aan produk unggulan, tetapi juga memberikan pelayanan ter­baik ntuk menunjang mobilitas mas­yarakat.

Berita Lainnya

D:\2025\Oktober 2025\3 Oktober 2025\7\7\master 7.jpg

KFC Tutup 19 Gerai dan PHK 400 Karyawan

2 Oktober 2025
Beras 5 Kg Tak Sesuai Takaran

Produksi Beras Diprediksi Capai 33 Juta Ton

2 Oktober 2025

Dalam kegiatan tersebut, mas­yarakat Kurun dan sekitarnya men­dapatkan kemudahan berupa la­yanan perawatan dan pe­ng­e­cek­an sepeda motor Honda se­cara langsung di lokasi tanpa per­lu datang ke bengkel resmi.

Layanan ini dihadirkan untuk me­mastikan sepeda motor kon­su­men tetap dalam kondisi pr­i­ma, sehingga dapat mendukung ak­ti­vitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Selain layanan Service Kun­jung, Honda juga menghadirkan edu­kasi mengenai Honda CARE (Cus­tomer Assistance Road Emer­gency) yang siap mem­be­ri­kan bantuan darurat di jalan bagi ko­n­sumen yang mengalami ken­da­la pada kendaraan mereka.

Tidak hanya itu, masyarakat ya­ng hadir juga berkesempatan men­coba langsung performa mo­tor Honda terbaru melalui fas­i­li­tas test ride yang disediakan d lo­kasi acara.

Heru Kriswanto, Manager Tec­hnical Service Department PT Trio Motor, mengatakan, “Ka­mi ingin selalu hadir lebih de­kat dengan konsumen, tidak han­ya di kota besar tetapi juga hi­ng­ga ke daerah. Melalui la­yan­an Service Kunjung, kami ber­ha­rap masyarakat lebih mudah men­dapatkan perawatan motor, se­hi­ngga kendaraan tetap aman, nya­man, dan mendukung ak­ti­vitas sehari-hari. Hl ini sejalan de­ngan semangat Sinergi Bagi Ne­geri yang terus kami ba­wa,”ujarnya.

Kegiatan ini disambut an­tu­si­as oleh masyarakat Kurun. Ban­yak konsumen yang me­man­fa­atkan kesempatan ini untuk me­la­kukan perawatan sepeda motor se­ka­ligus mendapatkan informasi ter­baru mengenai layanan dan pro­duk Honda.

Kehadiran booth Honda di lo­kasi strategis juga menjadi daya ta­rik tersendiri, karena mas­ya­rakat tidak hanya mendapat la­yan­an servis, tetapi juga hiburan be­ru­pa permainan interaktif dan ke­sempatan membawa pulang berbagai souvenir menarik. rds

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper