Mata Banua Online
Senin, November 3, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Mesin CRM Mudahkan Nasabah Bank Kalsel

by Mata Banua
29 September 2025
in Bank Kalsel
0

 

Lewat CRM, Bank Kalsel mudahkan nasabahnya bertransaksi. ist

BANJARMASIN – Bank Kalsel terus berinovasi untuk memudahkan nasabah dalam melakukan setor maupun tarik tunai secara cepat dan efisien, salah satunya dengan menerapkan Cash Recycle Machine (CRM).

Berita Lainnya

Kerja Sama dengan Bank Kalsel, Diskopumker Banjarmasin Bakal Luncurkan KUR Senilai Rp 3 Miliar

Kerja Sama dengan Bank Kalsel, Diskopumker Banjarmasin Bakal Luncurkan KUR Senilai Rp 3 Miliar

2 November 2025
Pemprov Panggil Manajemen Bank Kalsel

Pemprov Panggil Manajemen Bank Kalsel

30 Oktober 2025

Penerapan ini sebagai bentuk Bank Kalsel yang terus memperkuat komitmen dalam meningkatkan kualitas layanan perbankan melalui inovasi digital.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menjelaskan CRM kini tersedia di berbagai titik strategis dan dapat digunakan dengan pecahan Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Nasabah juga dapat menyetor hingga 50 lembar dalam sekali transaksi, dengan limit harian mencapai Rp300 juta.

” CRM ini adalah bagian dari transformasi layanan Bank Kalsel, tidak hanya praktis, tetapinjua efisien dan modern, sehingga semakin memudahkan nasabah,” ungkapnya.

Berbeda dengan ATM konvensional, CRM memiliki kemampuan ganda untuk tarik sekaligus setor tunai. Selain itu, Bank Kalsel mulai memperkenalkan layanan Smart Hybrid Branch, yang menggabungkan teknologi digital dengan kehadiran petugas di cabang.

Dengan konsep ini, nasabah tetap mendapat sentuhan personal tanpa meninggalkan kemudahan digital.

Layanan Smart Hybrid Branch saat ini sudah tersedia di Kantor Cabang Utama Banjarmasin dan akan diperluas ke cabang lain setelah tahap uji coba dinilai sukses.

Dirinya juga menegaskan, digitalisasi menjadi fokus utama Bank Kalsel dalam menghadapi perubahan zaman.

“Kami pastikan pengembangan layanan berbasis elektronik akan terus berjalan. Smart Hybrid Branch menjadi bukti bahwa Bank Kalsel siap bertransformasi untuk melayani masyarakat dengan lebih baik,” katanya.rds

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper