Minggu, Juli 13, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Bank Kalsel Melesat ke Posisi Runner Up dalam Survei BSEM

by Mata Banua
6 Mei 2025
in Bank Kalsel, Ekonomi & Bisnis
0

D:\2025\Mei 2025\7 Mei 2027\7\7\ok.jpg

BANJARMASIN – Persaingan antar Bank Pem­bangunan Daerah (BPD) dalam mem­be­rikan layanan terbaik kepada nasabah terus men­unjukkan dinamika yang menarik.

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\11 Juli 2025\7\7\master 7.jpg

Rumah Subsidi 18 Meterpersegi Batal Dibangun

10 Juli 2025
D:\2025\Juli 2025\11 Juli 2025\7\7\hal 7 - 2 kklm (KIRI).jpg

Harga Beras Mahal, Cabai Makin Pedas

10 Juli 2025
Load More

Dalam survei Bank Service Excellence M­o­nitor (BSEM) tahun 2025 yang di­la­kukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI), terjadi perubahan signifikan dalam po­sisi tia besar.

Bank Jateng berhasil menempati posisi te­ratas, diikuti oleh Bank Kalsel yang melesat da­ri peringkat keempat ke posisi kedua. Se­men­tara itu, Bank Sumsel Babel menempati po­sisi ketiga. Bank Kalsel menunjukkan per­forma yang impresif dengan meraih skor ke­s­eluruhan sebesar 83,85%, meningkat di­bandingkan tahun sebelumnya yang berada di angka 81,43%.

Meski tidak mendominasi di semua as­pek penilaian, kualitas layanan Bank Kalsel di­nilai konsisten dan solid di hampir se­lu­ruh indikator. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengungkapkan bahwa pe­ni­ngkatan skor yang merata mencerminkan kua­litas layanan yang terjaga secara men­yeluruh.

“Sekor yang merata ini menunjukkan bah­wa Bank Kalsel mampu memberikan la­yanan yang konsisten di semua lini. Kami ber­syukur dan bangga bisa menempati posisi ru­nner-up tahun ini,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa perbaikan dilakukan secara menyeluruh, baik dari sisi skor maupun peringkat di berbagai kate­gori.

Beberapa aspek yang mengantarkan Bank Kalsel meraih posisi tiga besar dalam sur­vei BSEM 2025 antara lain: Peringkat 1 Best Performa ATM ,Peringkat 2 Best Overall Pelayanan Prima , Best Customer Service , Best Teller , Best Overall Walk in Channel , Best Mobile Banking , Best Social Media , Best SMS Banking Peringkat 3 , Best Satpam ,Best Kenyamanan Kantor Cabang.

Fchrudin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras seluruh insan Bank Kalsel. “Capaian ini adalah hasil kontribusi kolektif dari seluruh kantor cabang, kantor cabang pembantu, dan unit kerja terkait. Kita patut ber­ba­ng­ga, namun jangan pernah lengah. Di tengah industri perbankan yang semakin kompetitif, penting bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas diri, terus belajar, dan aktif mengikuti per­kembangan,” tegasnya.

Untuk mempertahankan bahkan me­ni­ng­katkan capaian di BSEM tahun-tahun mendatang, Bank Kalsel telah menyiapkan ber­ba­gai langkah strategis, di antaranya: Men­yelenggarakan pelatihan intensif bagi pa­ra petugas frontliner; Melaksanakan Fo­cus Group Discussion (FGD) sebagai per­siapan menuju BSEM 2025- 2026; Me­ng­undang para ahli di industri perbankan guna mem­berikan wawasan terbaru terkait tren dan inovasi layanan perbankan.

“Dengan semangat transformasi dan pe­layanan prima, Bank Kalsel terus ber­ko­mitmen menjadi bank pembangunan daerah ya­ng terpercaya dan unggul dalam mem­be­rikan layanan kepada Masyarakat”, pu­n­gkasnya. rds

 

ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA