Mata Banua Online
Kamis, November 6, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Bank Kalsel Tingkatkan Efektivitas Komunikasi Melalui Konten Tanya Jawab Visual

by Mata Banua
24 Oktober 2024
in Bank Kalsel
0

 

Berita Lainnya

Kerja Sama dengan Bank Kalsel, Diskopumker Banjarmasin Bakal Luncurkan KUR Senilai Rp 3 Miliar

Kerja Sama dengan Bank Kalsel, Diskopumker Banjarmasin Bakal Luncurkan KUR Senilai Rp 3 Miliar

2 November 2025
Pemprov Panggil Manajemen Bank Kalsel

Pemprov Panggil Manajemen Bank Kalsel

30 Oktober 2025

BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada nasabah dengan meluncurkan konten tanya jawab interaktif.

Program ini bertujuan untuk  mempersingkat jalur komunikasi, khususnya dalam menanggapi pertanyaan yang sering diajukan  oleh nasabah melalui komentar di media sosial dan pesan langsung (direct message).

Dengan format video, Bank Kalsel berharap informasi yang disampaikan menjadi lebih mudah dipahami oleh masyarakat, khususnya generasi muda yang lebih akrab dengan komunikasi digital.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Firmansyah menjelaskan bahwa penggunaan konten video ini merupakan langkah strategis agar pesan-pesan bank dapat diterima dengan cepat dan jelas.   “Pertanyaan yang sering kali muncul dari nasabah di berbagai media sosial Bank Kalsel dan ini  menunjukkan bahwa masyarakat membutuhkan informasi yang mudah diakses dan dipahami.

Dengan konten video ini, kami ingin mempermudah nasabah untuk mendapatkan jawaban,” ucap Firmansyah.

Lebih lanjut, Bank Kalsel berharap program ini dapat meningkatkan kepuasan nasabah dan  mempererat hubungan antara Bank Kalsel dengan Masyarakat melalui media sosial.

“Kami ingin memastikan bahwa layanan dan informasi dari Bank Kalsel tersampaikan dengan tepat kepada semua lapisan masyarakat, khususnya generasi sekarang yang lebih akrab dengan format  video. Harapannya, konten ini tidak hanya mempermudah nasabah, tapi juga meningkatkan pemahaman mereka terhadap produk dan layanan kami,” ungkap Firmansyah.

Melalui inovasi ini, Bank Kalsel berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan teknologi dan memberikan layanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan zaman.rds

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper