Mata Banua Online
Sabtu, Desember 20, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Pemkab Banjar Gelar Rakoor SP4N LAPOR

by Mata Banua
22 Agustus 2024
in Daerah, Martapura
0

 

SP4N LAPOR – Para peserta memenuhi Aula Cakrawala DKISP untuk mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional, Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR) Kabupaten Banjar.(foto:dio/rds)

MARTAPURA- Bidang Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik mengadakan Rapat koordinasi (Rakoor) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional, Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR) Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya

G:\2025\Desember 2025\19 Desember 2025\5\hal 5\hal 5\Kepala DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basith dan jajaran foto bersama.jpg

DKISP Banjar Pelajari Pengelolaan LPPL Tabalong

18 Desember 2025
Pemkab Banjar Menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Banjar Menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional

18 Desember 2025

Rakoor dalam rangka Implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) tentang roadmap pembangunan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional, di Aula Cakrawala DKISP, Selasa (20/8) pagi.

Rakoor dihadiri Kepala DKISP HM Aidil Basith, Kepala Bidang pengelolaan Informasi Publik Noor Syawli Syahri, Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Yuanida Meldasari serta Sekertaris OPD dan BUMD se-Kabupaten Banjar.

Kepala DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basith menyampaikan, untuk pegelolaan pelayanan publik, Pemkab Banjar telah secara berkesinambungan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Salah satu bentuk upaya peningkatan kualitas pelayanan dilakukan melalui penanganan pengaduan masyarakat SP4N LAPOR yang masuk di Lingkup Pemkab Banjar, dan langsung ditujukan kepada pihak bersangkutan untuk segera dilakukan tindak lanjutnya aduan tersebut.

Dalam rakoor Kepala Bidang IKP Syawli Syahri menyampaikan, tentang peran pejabat penghubung di OPD terkait, serta melakukan diskusi ringan tentang apa saja tugas dan tanggung jawab pejabat penghubung di tim koordinasi.

Ia berharap dilaksanakannya rakoor tersebut semua OPD dan BUMD dapat melakukan tugasnya dengan baik, serta dapat mengoptimalkan kualitas pelayanan publik.“Semoga semua OPD dan BUMD dapat melakukan tugasnya serta kualitas pelayanan publik kita di Kabupaten Banjar ini semakin optimal,” harapnya.dio/rds

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper