Mata Banua Online
Minggu, Oktober 26, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Kinerja PAM Bandarmasih Tertinggi se-Kalsel

by Mata Banua
13 Juni 2024
in Banjarmasin, Kotaku
0
D:\2024\Juni 2024\14 Juni 2024\5\5\5\hal 5\Dirut PAM Bandarmasih Muhammad Ahdiat bersama SM Sekretaris.jpg
DIRUT PAM Bandarmasih Muhammad Ahdiat bersama SM Sekretaris Perusahaan PAM Bandarmasih Zulbadi menunjukkan sertifikat penghargaan, (Foto:mb/via)

 

BANJARMASIN – PAM Bandarmasih meraih penghargaan atau apresiasi dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangungan (BPKP) Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (13/6).

Berita Lainnya

D:\2025\Oktober 2025\24 Oktober 2025\5\hal 5\Sekdakot Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan peserta sertifikasi TKDN.jpg

Produk IKM di Banjarmasin Wajib Sertifikasi TKDN

23 Oktober 2025
D:\2025\Oktober 2025\24 Oktober 2025\5\hal 5\sdv.jpg

Pemko Banjarbaru Perketat Pengawasan Kualitas MBG

23 Oktober 2025

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi BPKP Kalsel atas kinerja PAM tertinggi se Kalimantan Selatan tahun 2023. “Alhamdulillah, PAM Bandarmasih berhasil meraih nilai terbaik se Kalsel, dengan nilai kinerja 3,94,” ujar Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat.

Menurutnya, jika dibandingkan dengan tahun lalu ini ada peningkatan, dari 3,81 menjadi 3,94. Peningkatan tersebut meliputi aspek keuangan, operasional, pelayanan, dan aspek SDM.

“Ini berkat kerja keras teman-teman semua yang ada di PAM Bandarmasih, sehingga hasil ini bisa kita raih,” tuturnya.

Dengan ini, kedepannya terus berusaha meningkatkan kinerja SDM dan kinerja sistem di PAM Bandarmasih. “Karena seperti yang kita tahu SDM lah yang mengerjakan atau menjalankan tugas dilapangan, maka dari itu kita berikan pelatihan dan sebagainya. Selain itu, untuk sistem juga akan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi, baik melalui inovasi yang baru, sehingga bisa mendukung pelayanan kita kepada pelanggan, sehingga hasil hari ini bisa menjadi lebih baik lagi,” papar Dirut.

Ia berharap dengan diraihnya apresiasi dan penilaian ini bisa menjadi motivasi bagi pegawai PAM Bandarmasih.

“Diharapkan menjadi semangat bagi seluruh pegawai untuk mempertahankan dan meningkatkan lagi kedepannya,” harap Dirut.

Tentunya, dengan komitmen tersebut harus didukung semua pegawainya serta pelanggannya. “Kami akan berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, “jelasnya. via

 

 

Tags: Dirut PAM BandarmasihMuhammad AhdiatPAM Bandarmasih
Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper