Sabtu, Juli 12, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Layanan Call Center 112 Bakal Dilaunching

by Mata Banua
29 Januari 2024
in Banjarmasin, Kotaku
0
D:\2024\Januari 2024\30 Januari 2024\5\hal 5\Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfotik, Hj Nurbaiti.jpg
KEPALA Bidang Informasi Publik Diskominfotik, Hj Nurbaiti saat memimpin rapat persiapan launching layanan darurat 112.(foto:mb/ diskominfotik bjm)

 

BANJARMASIN – Diskominfotik Banjarmasin kembali melaksanakan Rapat Persiapan Launching Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112), di Ruang Rapat Sekretariat Diskominfotik Banjarmasin.

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\11 Juli 2025\5\hal 5\HM. Yamin.jpg

Walikota Soroti Kinerja Perumda Pasar Baiman

10 Juli 2025
D:\2025\Juli 2025\11 Juli 2025\5\hal 5\Wali kota Yamin menyampaikan KUA dan PPAS tahun 2025.jpg

Yamin Fokuskan Empat Kebijakan Pembangunan Tahun 2026

10 Juli 2025
Load More

Rapat persiapan itu dipimpin oleh Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfotik, Hj Nurbaiti, didampingi PIC layanan Kedaruratan call center 112 Banjarmasin Arbain, S.Kom, serta 10 SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Senin (29/1).

Hasil dari rapat itu, Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112) akan di Launching pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2024 di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin.

Menurut PIC Layanan Kedaruratan Call Center 112 Banjarmasin, Arbain, S.Kom, setelah di launching nantinya Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112) tersebut beroperasi 24 jam melayani kedaruratan antara lain, kebakaran, gangguan hewan liar, pohon tumbang, bantuan ambulans, KDRT, bencana alam, kecelakaan lalu lintas, serta tindak kriminal lainnya.

Layanan Emergency Call 112 Kota Banjarmasin Telah Aktif. Arbain mengatakan bahwa Layanan Emergency Call Terpusat 112 untuk Kota Banjarmasin telah aktif mulai tanggal 29 Januari 2024.

Lanjutnya, bentuk layanan tersebut merupakan layanan darurat terpadu yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Banjarmasin secara gratis dalam 7×24 jam.

“Mari kita bersama-sama memanfaatkan Layanan 112 untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan di Kota Banjarmasin,” pungkasnya. ril

 

 

Tags: Diskominfotik BanjarmasinHj NurbaitiKepala Bidang Informasi Publik Diskominfotik
ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA