Senin, Agustus 18, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Tapin Raih Predikat A dalam Pelayanan Publik

by Mata Banua
17 Januari 2024
in Indonesiana, Tapin
0
D:\2024\Januari 2024\18 Januari 2024\2\2\New Folder\Tapin Raih Predikat A dalam Pelayanan Publik.jpg
PREDIKAT A – Pj Bupati Tapin M Syarifuddin MPd saat menerima hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (17/1). Kabupaten Tapin sendiri meraih predikat A dalam hal pelayanan publik tahun 2023. (foto:mb/her)

 

RANTAU – Pj Bupati Tapin M Syarifuddin MPd beserta pimpinan SOPD menghadiri acara penyerahan hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (17/1).

Artikel Lainnya

Manfaatkan Lahan Pekarangan

Manfaatkan Lahan Pekarangan

14 Agustus 2025
D:\2025\Agustus 2025\15 Agustus 2025\2\qw.jpg

Tapin Juara 1 Aksi Konvergensi Stunting

14 Agustus 2025
Load More

Pj Bupati Tapin M Syarifuddin MPd mengatakan, hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan Ombudsman RI perwakilan Kalsel, Kabupaten Tapin mendapatkan nilai yang baik, yakni predikat A.

Ia menjelaskan, penilaian kepatuhan merupakan bentuk pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik oleh ombudsman RI, yang bertujuan mendorong pencegahan mal administrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Penilaian kepatuhan juga menjadi tolak ukur terhadap evaluasi dan penguatan pengawasan internal melalui atasan langsung. Alhamdulillah dari hasil evaluasi terdapat peningkatan jumlah penyelenggaraan layanan yang masuk dalam zona hijau, dan memperoleh opini kualitas tertinggi di tahun 2023 atau kategori A,” ujarnya.

Sementara, Kepala ombudsman RI perwakilan Kalsel Hadi Rahman mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas penilaian yang diberikan terkait pelaksanaan pelayanan publik untuk masyarakat di kabupaten Tapin.

“Harapan kita dengan adanya penghargaan ini, semua SOPD bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar bisa lebih baik lagi, hingga sesuai dengan tujuan kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tapin,” katanya. her

 

Tags: M Syarifuddin MPdPelayanan PublikPj Bupati Tapintapin
ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA