
BANJARMASIN – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus mengingatkan Bank Kalsel agar konsisten dalam meningkatkan digital perbankannya.
Karena Bank Kalsel kini sudah dipandang sebagai salah satu bank daerah yang berkembang besar, bahkan selalu mendapat penghargaan secara nasional.
“Sekarang ini semua perbankan berlomba-lomba untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya, seperti pelayanan yang cepat, mudah dan bisa dimana saja, ini yang harus terus ditingkatkan oleh Bak Kalsel,” ujar Kepala OJK Provinsi Kalsel Darmansyah pada temu media bulanan, Senin (6/11) malam.
Diakuinya perkembangan Bank Kalsel sudah semakin baik, termasuk Digitalisasi perbankan dimana salah satunya mobile banking Bank Kalsel menjadi salah satu mobile banking terbaik di Indonesia.
“ Harus dipertahankan dan ditingkatkan, jangan sampai nasabah lari karena pelayanan yang semakin menurun,” tegasnya.
Sementara itu, bank Kalsel sendiri terus meningkatkan layanan dengan melakukan beberapa kali maintenance untuk peningkatan kinrja mobile banknya.Hal tersebut karena melihat beberapa hari kemarin Bank Kalsel mengalami maintenance pada system Bank Kalsel.rds