Kamis, Juli 3, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Pelayanan Publik di Banjarmasin Terus Ditingkatkan

by matabanua
12 Juni 2023
in Banjarmasin, Kotaku
0

 

Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman membuka kegiatan Forum/Dialog Konsultan Publik (Public Hearing) standar pelayanan pada Dinas Sosial Kota Banjarmasin.(foto:mb/via)

BANJARMASIN – Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman membuka kegiatan Forum/Dialog Konsultan Publik (Public Hearing) standar pelayanan pada Dinas Sosial Kota Banjarmasin, bertempat di Hotel Roditha Banjarmasin, Senin (05/06).

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\4 Juli 2025\7\7\hal 7 - 2 klm (bawah).jpg

Memburu Biang Kerok Kenaikan Harga Beras

3 Juli 2025
D:\2025\Juli 2025\4 Juli 2025\5\hal 5\HM Yamin.jpg

Tak Lolos PPPK, Guru Honorer Diangkat Paruh Waktu

3 Juli 2025
Load More

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Dolly Syahbana, Kepala Bagian Organisasi, Eka Rahayu Normasari, Kepala Keasistenan Penerimaan Dana Verifikasi Lapor (Ombudsman RI Prov Kalsel), Muhammad Firhansyah, dan jajaran SKPD serta masyarakat terkait.

Ikhsan Budiman mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarmasin.

“Saya meyakini bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam memperbaiki kualitas pelayanan publik dan memastikan bahwa pelayanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya dalam sambutan.

Lanjutnya, forum/dialog konsultasi publik itu merupakan sarana yang tept untuk memperoleh masukan dan saran dari masyarakat tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas pelayanan publik di SKPD.

“SKPD pun harus memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, serta mengikuti standar pelayanan yang telah ditetapkan.Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk memberikan masukan dan saran yang konstruktif dalam forum ini,” tambahnya.

Maka dari itu, Ikhsan berharap dengan adanya kegiatan itu dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan bagi SKPD dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Saya juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan dan pelayanan publik. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarmasin,” punksanya.via/rds

 

Tags: Dialog Konsultan PublikIkhsan Budimanpelayanan Dinas Sosial BanjarmasinPublic HearingSekretaris Daerah Banjarmasinstandar pelayanan
ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA