Mata Banua Online
Rabu, Desember 24, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Layanan Call Center 110 terus Disosialisasikan

by Mata Banua
7 Oktober 2025
in Indonesiana, Tabalong
0
D:\2025\Oktober 2025\8 Oktober 2025\2\2\Layanan Call Center 110 terus Disosialisasikan.jpg
KASI TIK Polres Tabalong Aiptu Walid Fatkhurrahman saat menjadi narasumber pada Program Halo Polisi, Selasa (7/10).(foto:mb/ist)

TANJUNG – Kasi TIK Polres Tabalong Aiptu Walid Fatkhurrahman menjadi narasumber dalam program Halo Polisi dengan tema Call Center Layanan Polisi 110.

Program tersebut disiarkan langsung dari Studio Radio Suara Tabalong 95,4 FM, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Selasa (7/10).

Berita Lainnya

G:\2025\Desember 2025\24 Desember 2025\2\2\Supian HK Apresiasi Penyerahan SK PPPK Paruh Waktu.jpg

Supian HK Apresiasi Penyerahan SK PPPK Paruh Waktu

23 Desember 2025
G:\2025\Desember 2025\24 Desember 2025\2\2\wd.jpg

H Yamani Kukuhkan Anggota BWI Tapin

23 Desember 2025

Pada program tersebut, Aiptu Walid menjelaskan masyarakat kini dapat dengan mudah menghubungi pihak kepolisian melalui layanan Call Center 110.

“Masyarakat kini dapat menghubungi kepolisian denga mudah melalui 110. Layanan ini aktif selama 24 jam penuh dan dapat di akses secara gratis tanpa biaya pulsa,” ujarnya.

Ia mengatakan, layanan 110 ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan cepat, mudah, dan tanggap terhadap masyarakat.

“Masyarakat dapat menghubungi layanan ini untuk berbagai situasi darurat, seperti kecelakaan, tindak pidana, maupun bencana alam,” jelasnya.

Sementara, Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo Jayawardana melalui Ps Kasi Humas Iptu Joko Sutrisno mnenyampaikan, ini merupakan upaya pihaknya dalam memperkuat komunikasi publik dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kemudahan layanan kepolisian.

Ia pun berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat Tabalong lebih mengetahui dan memanfaatkan layanan Call Center 110 dengan baik dan bijak.

“Harapannya masyarakat Tabalong dapat melaporkan kejadian secara cepat dan tepat. Polri selalu siap hadir memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. yan

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper