Minggu, Agustus 17, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Bank Kalsel Buktikan Lima Tahun Tembus Hingga TOP 2 Nasional

by Mata Banua
18 Mei 2025
in Advertorial, Bank Kalsel, Ekonomi & Bisnis
0
D:\2025\Mei 2025\19 Mei 2025\7\7\FOTO ADV BANK KALSEL.jpg
Gedung Bank kalsel berdiri megah.(foto:mb/ist)

BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali men­catatkan prestasi membanggakan dalam aja­ng pemeringkatan pelayanan perbankan na­si­onal versi Marketing Research Indonesia (MRI). Selama lima tahun terakhir, dari 2020 hi­ng­ga 2025, Bank Kalsel berhasil mem­per­ta­hankan dan bahkan meningkatkan kualitas la­yanan prima yang mencerminkan komitmen ku­at terhadap kepuasan nasabah dan trans­for­masi digital yang berkelanjutan.

Dalam kurun waktu tersebut, Bank Kalsel kon­sisten masuk dalam daftar 10 Bank Pem­ba­ngunan Daerah (BPD) terbaik versi MRI un­tuk kategori BSEM (Bank Service Ex­cel­lence Monitor), meski tidak secara resmi men­daf­tarkan diri sejak 2019.

Artikel Lainnya

D:\2025\Agustus 2025\15 Agustus 2025\7\7\7\master 7.jpg

Pengusaha Diminta Lepas Stok Beras ke Pasar

14 Agustus 2025
D:\2025\Agustus 2025\15 Agustus 2025\7\7\7\hal 7 - 2 klm (KIRI).jpg

Harga Bawang Merah Bikin Meringis

14 Agustus 2025
Load More

Penilaian dilakukan secara independen oleh MRI. Selaint itu, pada tahun 2025 ini Bank Kalsel kembali meraih hasil yang mem­banggakan serta hal ini juga menjadikan mo­ti­vasi Bank Kalsel untuk melakukan perbaikan ke arah yang positif pada tahun-tahun men­datang.

Selain itu, Bank Kalsel juga mendapatkan ber­bagai penghargaan seperti Best Overall Walk In Channel, Best Kenyamanan Kantor Ca­bang, dan Best Pelayanan Prima di tahun 2025, de­ngan grafik Skor Pelayanan Prima Bank Kal­sel yang diraih dari tahun 2020-2025, dengan rin­cian sebagai berikut : Prestasi ini me­ne­gas­kan posisi Bank Kalsel sebagai lembaga ke­uangan daerah yang adaptif, inovatif, dan se­makin dipercaya Masyarakat.

Sehingga, Pencapaian ini adalah bukti bah­wa transformasi layanan yang Bank Kalsel la­ku­kan berjalan pada jalur yang tepat. Ke­de­pannya Bank Kalsel berkomitmen untuk terus me­ningkatkan kualitas pelayanan, baik kon­ven­sional maupun digital.

Dikesempatan lain, Direktur Utama Bank Kal­sel, Fachrudin menyampaikan apresiasi ke­pa­da seluruh insan Bank Kalsel atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini. “Alhamdulillah, ka­mi bersyukur atas capaian Bank Kalsel yang se­cara konsisten menunjukkan tren positif da­lam kualitas pelayanan selama lima tahun te­rak­hir. Pencapaian ini merupakan hasil nyata dari komitmen dan kerja keras seluruh Insan Bank Kalsel dalam memberikan layanan terbaik ke­pada nasabah. Seiring berjalannya waktu, kua­litas pelayanan prima kami terus meningkat se­cara signifikan, hingga pada tahun 2025 ini Bank Kalsel berhasil meraih skor sebesar 83,85%,” ujar Fachrudin.

Selain itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menambahkan bahwa penghargaan yang diterima tidak hanya menjadi simbol ke­ber­hasilan, tetapi juga representasi dari upaya ber­kelanjutan untuk menjawab kebutuhan na­sa­bah di era digital.

“Kami menyadari bahwa keberhasilan ini bu­kan sekadar soal peringkat di tingkat nas­i­o­nal, tetapi merupakan bukti nyata dari ko­mitmen Bank Kalsel dalam memberikan pel­a­yan­an yang terbaik dan berkelanjutan bagi mas­ya­rakat. Untuk itu, Bank Kalsel terus mel­a­ku­kan transformasi dengan memperkuat ber­bagai kanal layanan digital seperti Mobile Ban­king, Call Center serta media sosial yang in­teraktif dan responsif, sebagai upaya menjaga ke­percayaan yang telah diberikan oleh na­sa­bah,” pungkas Fachrudin.rds

ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA