Minggu, Juli 13, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Bupati Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

by Mata Banua
20 April 2025
in Daerah, Tapin
0

 

PENGHARGAAN-Bupati Tapin H Yamani SAK MM saat menerima penghargaan dari Kementerian PAN dan RB RI di Banjarmasin. (foto:mb/ist)

RANTAU,- Bupati Tapin H Yamani didampingi Sekretaris Daerah Dr H Sufiansyah menghadiri rapat kordinasi (RAKOR) pelayanan publik se-Kalsel tahun 2025, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis 17 April 2025.

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\11 Juli 2025\2\222\New Folder\DPRD Tapin Gelar Rapat Paripurna.jpg

DPRD Tapin Gelar Rapat Paripurna

10 Juli 2025
Pemkab Tapin Serahkan Bonus Kafilah MTQ Ke 36

Pemkab Tapin Serahkan Bonus Kafilah MTQ Ke 36

10 Juli 2025
Load More

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapin sekaligus menerima dua penghargaan dari kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Dua penghargaan yang diterima, yakni penghargaan sebagai kabupaten dengan penyelenggaraan pelayanan publik predikat pelayanan prima, dan penghargaan atas implementasi akuntabilitas kinerja SAKIP Dangan predikat BB.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Manpab RB Komjen Pol Purwadi Arianto didampingi wakil Gubernur Kalsel H Hasnuryadi Sulaiman.

Seperti yang diutarakan Bupati Tapin H Yamani, perhargaan yang diraih bukanlah akhir, tetapi awal dari perjalanan panjang menuju pelayanan publik yang lebih baik. Untuk itu pemerintah daerah akan terus melakukan evaluasi sehingga Tapin kembali bisa meraih penghargaan pada tahun berikutnya.

“Kita juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak atas pencapaian yang telah diraih. Penghargaan ini tentu sebuah kebanggaan, dimana hal ini membuktikan bahwa pelayanan publik di kabupaten Tapin diterima dengan baik oleh masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu dari hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024. Kabupaten Tapin mendapatkan nilai 94,77 dengan kategori A.

Dimana dari beberapa dinas mendapatkan nilai yang baik, mulai dari dinas sosial dengan nilai 97,18, Puskesmas Pandahan dengan nilai 97,13, Dinas Dukcapil dengan nilai 96,65, DPMPTSP dengan nilai 94,72, Puskesmas Lokpaikat 93,57 dan Dinas Pendidikan dengan nilai 89,73.

Kemudian Polres Tapin meraih nilai 95,05 kategori A dan kantor pertanahan dengan nilai 88,74 juga masuk kategori A.

Dan nilai SAKIP kategori BB dengan nilai 71,00.{[her/mb03]}

 

ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA