Kamis, September 18, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Pemkab Banjar Gelar Rakoor SP4N LAPOR

by Mata Banua
22 Agustus 2024
in Daerah, Martapura
0

 

SP4N LAPOR – Para peserta memenuhi Aula Cakrawala DKISP untuk mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional, Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR) Kabupaten Banjar.(foto:dio/rds)

MARTAPURA- Bidang Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik mengadakan Rapat koordinasi (Rakoor) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional, Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR) Kabupaten Banjar.

Artikel Lainnya

Bupati Kukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Tapin

Bupati Kukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Tapin

17 September 2025
Sungai Batu Ba’andak, Keajaiban Alam di Mekarsari Kabupaten Tanah Bumbu

Sungai Batu Ba’andak, Keajaiban Alam di Mekarsari Kabupaten Tanah Bumbu

17 September 2025
Load More

Rakoor dalam rangka Implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) tentang roadmap pembangunan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional, di Aula Cakrawala DKISP, Selasa (20/8) pagi.

Rakoor dihadiri Kepala DKISP HM Aidil Basith, Kepala Bidang pengelolaan Informasi Publik Noor Syawli Syahri, Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Yuanida Meldasari serta Sekertaris OPD dan BUMD se-Kabupaten Banjar.

Kepala DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basith menyampaikan, untuk pegelolaan pelayanan publik, Pemkab Banjar telah secara berkesinambungan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Salah satu bentuk upaya peningkatan kualitas pelayanan dilakukan melalui penanganan pengaduan masyarakat SP4N LAPOR yang masuk di Lingkup Pemkab Banjar, dan langsung ditujukan kepada pihak bersangkutan untuk segera dilakukan tindak lanjutnya aduan tersebut.

Dalam rakoor Kepala Bidang IKP Syawli Syahri menyampaikan, tentang peran pejabat penghubung di OPD terkait, serta melakukan diskusi ringan tentang apa saja tugas dan tanggung jawab pejabat penghubung di tim koordinasi.

Ia berharap dilaksanakannya rakoor tersebut semua OPD dan BUMD dapat melakukan tugasnya dengan baik, serta dapat mengoptimalkan kualitas pelayanan publik.“Semoga semua OPD dan BUMD dapat melakukan tugasnya serta kualitas pelayanan publik kita di Kabupaten Banjar ini semakin optimal,” harapnya.dio/rds

 

ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA