Kamis, Juli 3, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Walikota: Pelayanan PAM Harus Lebih Bermutu

by Mata Banua
4 Maret 2024
in Banjarmasin, Kotaku
0
D:\2024\Maret 2024\5 Maret 2024\5\hal 5\Walikota Ibnu Sina dan Dirut Muhammad Ahdiat.jpg
WALIKOTA Ibnu Sina menyerahkan potongan nasi astakona kepada Dirut PAM Bandarmasih Muhammad Ahdiat saat sykuran peringatan HUT ke-51 PAM Bandarmasih.(foto: mb/via)

 

BANJARMASIN – PAM Bandarmasih meng­gelar acara syukuran pada puncak peringatan HUT-nya ke-51, di aula PAM Bandarmasih, Senin (4/3) siang.

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\3 Juli 2025\5\hal 5\LPG 3 kilogram yang selalu diburu masyarakat.jpg

Tembus Rp 45 Ribu, Pemko Siapkan Regulasi Penjualan LPG 3 Kg

2 Juli 2025
D:\2025\Juli 2025\3 Juli 2025\5\hal 5\Machli Riyadi memberikan pengarahan dalam kegiatan Peningkatan.jpg

Angka Stunting di Banjarmasin Ditarget Harus Turun

2 Juli 2025
Load More

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan wakilnya, Arifin Noor, hadir memberikan mo­tivasi agar perusahaan pelayanan air bersih di kota ini bisa terus meningkatkan kualitas dan kuantitasnya.

Ibnu Sina berharap, di usia yang ke 51 ini pelayanan harus bisa lebih bermutu, jangan hanya umur saja yang bertambah tapi pe­layanan juga harus ditingkatkan.

Tak hanya itu, Ibnu meng­harapkan agar PAM Bandar­masih yang sudah menjadi Perumda bisa lebih lincah mencari pendanaan. Apalagi, PAM Bandarmasih tak ada lagi mendapatkan penyertaan modal. “Betapa bahagianya kami nanti meninggalkan PAM Bandar­masih yang terus sehat maju berkembang dalam pelayanan,” ujarnya.

Harus disyukuri pula kalau PAM Bandarmasih ini adalah perusahan yang sehat dan besar karena jumlah pelanggannya yang mencapai 98 persen. “Karena itu tinggal menambah kinerja mutu layanan terutama dalam kualitas ar,” tuturnya

Dengan rencana bisnis tahun 2024 ini, ucap Ibnu, pihaknya optimis untuk pelayanan bisa prima sampai ke pelanggan. “Rencana pemasangan pipa primer di jalan A Yani sampai ke jalan Sutoyo S sudah terea­lisasi sehingga pelanggan di kawasan Banjarmasin Barat bisa terlayani dengan baik,” ucap Ibnu.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, dalam menjalankan perusahaan ini diperlukan kolaborasi, sin­kronisasi, dan kerja sama, baik itu diinternal maupun eksternal.

Tentunya dengan bersinergi yang baik, dapat meningkatkan mutu pelayanan terhadap pela­nggan. “ Saat ini kami mulai mencari terobosan untuk men­suport alternatif dana perkem­bangan perusahaan ke depan sebagai perusahaan kami pun akan lebih mudah dalam ber­gerak,” jelasnya.

Terlebih di usia ke 51 ini pihaknya fokus melakukan peningkatan layanan dititik-titik terujung jaringan. “Kita fokuskan untuk kita benahi lakukan perbaikan jaringan hingga dapat menjangkau ke wilayah pela­yanan ujung,” tutupnya. via

 

 

Tags: Dirut PAM BandarmasihHUT ke-51 PAM BandarmasihMuhammad AhdiatPAM
ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA