Mata Banua Online
Minggu, Desember 21, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Layanan Call Center 112 Bakal Dilaunching

by Mata Banua
29 Januari 2024
in Banjarmasin, Kotaku
0
D:\2024\Januari 2024\30 Januari 2024\5\hal 5\Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfotik, Hj Nurbaiti.jpg
KEPALA Bidang Informasi Publik Diskominfotik, Hj Nurbaiti saat memimpin rapat persiapan launching layanan darurat 112.(foto:mb/ diskominfotik bjm)

 

BANJARMASIN – Diskominfotik Banjarmasin kembali melaksanakan Rapat Persiapan Launching Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112), di Ruang Rapat Sekretariat Diskominfotik Banjarmasin.

Berita Lainnya

G:\2025\Desember 2025\19 Desember 2025\5\hal 5\hal 5\Walikota HM.Yamin dan rombongan menelusuri sungai sebagai mitigasi wilayah rawan bencana banjir.jpg

Walikota Susur Sungai Petakan Mitigasi Banjir

18 Desember 2025
G:\2025\Desember 2025\19 Desember 2025\5\hal 5\hal 5\Pemko Banjarmasin melakukan pemantauan stok dan harga sembako di pasar.jpg

Pemko Pantau Fluktuasi Harga Pasar Jelang Nataru

18 Desember 2025

Rapat persiapan itu dipimpin oleh Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfotik, Hj Nurbaiti, didampingi PIC layanan Kedaruratan call center 112 Banjarmasin Arbain, S.Kom, serta 10 SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Senin (29/1).

Hasil dari rapat itu, Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112) akan di Launching pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2024 di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin.

Menurut PIC Layanan Kedaruratan Call Center 112 Banjarmasin, Arbain, S.Kom, setelah di launching nantinya Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112) tersebut beroperasi 24 jam melayani kedaruratan antara lain, kebakaran, gangguan hewan liar, pohon tumbang, bantuan ambulans, KDRT, bencana alam, kecelakaan lalu lintas, serta tindak kriminal lainnya.

Layanan Emergency Call 112 Kota Banjarmasin Telah Aktif. Arbain mengatakan bahwa Layanan Emergency Call Terpusat 112 untuk Kota Banjarmasin telah aktif mulai tanggal 29 Januari 2024.

Lanjutnya, bentuk layanan tersebut merupakan layanan darurat terpadu yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Banjarmasin secara gratis dalam 7×24 jam.

“Mari kita bersama-sama memanfaatkan Layanan 112 untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan di Kota Banjarmasin,” pungkasnya. ril

 

 

Tags: Diskominfotik BanjarmasinHj NurbaitiKepala Bidang Informasi Publik Diskominfotik
Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper