Sabtu, Juli 19, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Pemerintah Maksimalkan Penggunaan SP4N-Lapor

by matabanua
30 Januari 2023
in Banjarmasin, Kotaku
0

 

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika ST MT saat rapat koordinasi dan evaluasi pengelola pengaduan, SP4N-Lapor Tahun 2022.(foto:arsip-pemko)

BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi dan evaluasi pengelola pengaduan, SP4N-Lapor Tahun 2022, bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, Senin (30/01).

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\18 Juli 2025\5\hal 5\Tempat Gym dan pusat kebugaran lain akan dioptimalkan pembayarab pajak.jpg

Baru 20 Pelaku Usaha Kebugaran Bayar Pajak

17 Juli 2025
D:\2025\Juli 2025\18 Juli 2025\5\hal 5\SISWA SMP meriahkan PAI sekota Banjarmasin.jpg

Banjarmasin Gelar Pentas PAI Tingkat SMP

17 Juli 2025
Load More

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika ST MT dan dihadiri sejumlah Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin beserta jajaran.

H Ibnu Sina mengatakan, bahwa rapat koordinasi SP4N-LAPOR tersebut adalah bagian dari komitmen bersama untuk menyampaikan agar seluruh pemerintah daerah memaksimalkan penggunaan SP4N-LAPOR! sebagai aplikasi umum kanal aduan masyarakat.

“Untuk progres pengelolaan dan pengaduan masyarakat itu, harus ada yang menanganinya. Jadi, publik komplain itu menjadi sebuah hak bagi warga negara dan masyarakat ketika mereka bertanya kepada pemerintah, pemerintah harus menjawab,” kata H Ibnu Sina.

Ia menyampaikan, menurut hasil evaluasi semua pengaduan masyarakat yang telah masuk ke Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) melalui SP4N-LAPOR tersebut meraih angka penanganan 100 persen, dimana semua laporan dan aduan telah ditindaklanjuti, dengan rata-rata tindak lanjut 1 sampai 3 hari dari waktu pengaduan yang masuk.pemko/rds

 

 

Tags: ibnu sinaSP4N-LAPORWali Kota Banjarmasin
ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA