Rabu, Juli 2, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

PAM Bandarmasih Raih Dua Penghargaan

Top 10 Kelola SP4N-LAPOR!

by matabanua
30 Januari 2023
in Banjarmasin, Kotaku
0

 

D:\2023\Januari 2023\31 Januari 2023\5\hal 5\Walikota Ibnu Sina memberikan.jpg
WALIKOTA Ibnu Sina memberikan penghargaan kepada PAM Bandarmasih yang diterima dirutnya, Yudha Achmady, sebagai top 10 terbaik dalam menanggapi respons aduan masyarakat. (Foto:mb/via)

 

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\2 Juli 2025\5\hal 5\Muhammad Yamin - Copy.jpg

Walikota Prihatin Minimnya Peserta Didik Baru

1 Juli 2025
D:\2025\Juli 2025\2 Juli 2025\5\hal 5\Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan - Copy.jpg

Pansus I Finalisasi Raperda Pedoman Pembentukan Produk Hukum Daerah

1 Juli 2025
Load More

BANJARMASIN – PT Air Minum (PAM) Bandarmasih berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, dalam rapat koordinasi dan evaluasi pengelolaan SP4N-LAPOR! di balai Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Senin (30/1).

Penghargaan tersebut yakni top 10 SKPD terbaik dengan respons tercepat dan penyelesaian pengaduan berbasis bukti melalui SP4N-LAPOR! Tahun 2022, dan Perusda dengan Indeks Kepuasan Masyarakat Terbaik di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin Tahun 2022.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih Ir Yudha Achmady, yang diserahkan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Atas prestasi tersebut, Yudha Ahmadi mengatakan sangat bersyukur sekaligus bangga. Ia menjelaskan, untuk indeks kepuasan masyarakat tersebut, pihaknya mendapatkan penghargaan grade B.

“Tetap bersyukur atas penghargaan tersebut dan ke depan tentunya kami berusaha lebih baik lagi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan selalu mengevaluasi semua sistem yang ada di PAM Bandarmasih. Salah satunya terkait E-Lapor yang berkaitan dengan PAM Bandarmasih.

Berdasarkan hasil laporan, dari aduan di E-Lapor itu PAM Bandarmasih mampu menyelesaikannya dua hari.

“Nantinya kami evaluasi dan perbaiki lagi, supaya paling tidak bisa menjadi satu hari, atau kalau bisa beberapa jam setelah adanya laporan masuk,” papar Yudha.

Untuk itu, perbaikan terhadap admin masih perlu dilakukan agar lebih berkoordinasi dengan semua divisi yang ada di PAM Bandarmasih. “Sehingga, apabila ada laporan, bisa langsung ditindaklanjuti dan segera diselesaikan,” tuturnya.

Ke depannya, ucap Yudha, pihaknya akan mencoba memperbaiki semua pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi. “Sehingga pelayanan kita kepada masyarakat lebih terjamin lagi dan harapannya tidak ada keluhan lagi,” tukasnya. via

 

 

Tags: ibnu sinaPAM BandarmasihPT Air MinumSP4N-LAPORwalikota
ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA