Kamis, Juli 10, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Asistensi Pra Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

by Mata Banua
30 Mei 2024
in Daerah, Tapin
0

 

PELAYANAN PUBLIK-Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin Dr H Sufiansyah MAP, saat pembukaan acara asistensi pra evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dilingkungan pemerintah kabupaten Tapin tahun 2024. (foto:mb/herman)

RANTAU,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin Dr H Sufiansyah MAP, membuka kegiatan asistensi pra evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dilingkungan pemerintah kabupaten Tapin tahun 2024, bertempat di El Royale Hotel, Bandung, 23-24 Mei 2024.

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\10 Juli 2025\2\acsa.jpg

Kejari Tapin Panggil Umar dan Roni

9 Juli 2025
Bupati Serahkan Dokumen Kependudukan Cegah Stunting

Bupati Serahkan Dokumen Kependudukan Cegah Stunting

9 Juli 2025
Load More

Acara dihadiri M Yusuf Kurniawan SH MSI, asisten deputi perumusan sistem dan strategi kebijakan pelayanan publik Kemenpan RB, Panji Saputra SI KOM, analis kebijakan muda Kemenpan RB, Hj Rakhmatiah SH kepala Sub Bag pelayanan publik biro organisasi Setda provinsi Kalsel serta para staf ahli, asisten, pimpinan SOPD bersama tim pembina pelayanan publik Setda Tapin.

Seperti yang dikatakan H Sufiansyah, kegiatan pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik (PEKPPP), merupakan upaya pengukuran sistematis pada suatu unit kerja, dalam jangka waktu tertentu, untuk memperoleh bahan penyusunan rekomendasi dalam perbaikan pelayanan.

Diharapkan dengan dilakukannya pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik, dapat diperoleh informasi yang lebih lengkap dan komprehensif atas kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dan instansi yang di evaluasi.

“Hasil indeks pelayanan publik dan pemantauan, serta evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik, akan dijadikan salah satu komponen pengukuran pelaksanaan reformasi birokrasi,” katanya.

Kegunaan ini, perlu dijadikan catatan penting dan kita tanamkan bersama, bahwa tujuan akhir dari penilaian ini adalah wujud nyata pelayanan publik berkualitas dan berdampak bagi masyarakat sebagai sebagai pengguna layanan, paparnya.

Menutup sambutannya H Sufiansyah mengajak seluruh pimpinan SOPD untuk terus berupaya bersama – sama untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik dilingkungan Pemkab Tapin serta memanfaatkan momentum kegiatan ini dengan baik untuk perubahan Tapin lebih baik lagi.{[her/mb03]}

 

ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA