Mata Banua Online
Senin, Desember 15, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Pelindo Batulicin Pastikan Layanan Nataru Tetap Prima

by Mata Banua
14 Desember 2025
in Lintas
0

 

NATARU-Pelindo Batulicin pastikan layanan Nataru tetap prima, di antaranya dengan melakukan aksi bersih-bersih. (foto:mb/ant)

BATULICIN-PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan aksi bersih-bersih di lokasi terminal penumpang kapal untuk memastikan kenyamanan calon penumpang di momen Natal dan pergantian Tahun Baru 2026 tetap prima.

Berita Lainnya

Ponpes Al-Madaniyah Jaro kembangkan usaha beras premium

Ponpes Al-Madaniyah Jaro kembangkan usaha beras premium

11 Desember 2025
DPRD Tanah Bumbu ajak masyarakat tingkatkan kesadaran terhadap HIV-AIDS

DPRD Tanah Bumbu ajak masyarakat tingkatkan kesadaran terhadap HIV-AIDS

10 Desember 2025

“Dalam kegiatan ini Pelindo Batulicin melibatkan Kepolisian, Balai Karantina Kesehatan, Balai Karantina Pertanian, Operator pelayaran, komunitas maritim, hingga mitra kerja di lingkungan pelabuhan,” kata General Manager Pelindo Regional III Cabang Pelabuhan Batulicin, Erry Ardiyanto, di Tanah Bumbu, Sabtu.

Dia mengatakan, aksi bersih-bersih difokuskan pada area ruang tunggu, jalur keberangkatan dan kedatangan, dermaga, serta fasilitas publik yang digunakan calon penumpang.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik menjelang masa puncak mobilitas nataru.

“Momentum nataru selalu menjadi perhatian kami, karena tingginya pergerakan penumpang. Melalui kegiatan bersih-bersih ini, kami ingin memastikan terminal dalam kondisi rapi, bersih, aman, dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Erry menambahkan, sinergi dengan para stakeholder menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga kualitas pelayanan di lingkungan pelabuhan. Selain kegiatan kebersihan, Pelindo Batulicin juga telah melakukan pengecekan sarana prasarana, peningkatan pengamanan, serta koordinasi intensif dengan instansi terkait.

“Melalui aksi ini, Pelindo Batulicin berkomitmen terus memberikan layanan prima, menjaga standar kebersihan, dan memperkuat sinergi dengan seluruh unsur terkait dalam menyambut perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2026,” tutur Erry.

Kepala PT Dharma Lautan Utama Cabang Batulicin Jamirin menyambut baik langkah kolaboratif tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung kelancaran operasional serta memberikan pengalaman perjalanan yang positif bagi para pengguna jasa.{[an/mb03]}

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper