Mata Banua Online
Kamis, November 6, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Apresiasi Pelanggan Setia Pertamina

by Mata Banua
6 November 2025
in Ekonomi & Bisnis
0

 

Sales Branch Manager Fuel Kalimantan Selatan, M Raja D Hutabarat saat memberi Apresiasi Pelanggan Setia dengan membagikan snack gratis .ist

BANJARMASIN – Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan pelanggan setia, PT Pertamina Patra Niaga menyelenggarakan kegiatan Apresiasi Pelanggan Setia dengan membagikan snack gratis yang merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan setia yang menggunakan produk dan layanan Pertamina.

Berita Lainnya

D:\2025\November 2025\7 November 2025\7\7\sdvvd.jpg

Bank Dilarang Minta Agunan KUR

6 November 2025
D:\2025\November 2025\7 November 2025\7\7\hal 7 - 2 klm (KIRI).jpg

Harga Beras Premium Naik, Cabai Turun

6 November 2025

Kegiatan ini dilakukan secara langsung di SPBU oleh Tim Sales Area Kalimantan Selatan, yang turun menyapa pelanggan SPBU dengan hangat.

“Kami berharap agar Masyarakat selalu menggunakan BBM yang ramah lingkungan seperti Pertamax dan menggunakan transaksi mudah atau cashless dengan Aplikasi MyPertamina” ujar Sales Branch Manager Fuel Kalimantan Selatan, M Raja D Hutabarat, Kamis (5/11).

Momen ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk mendengarkan pengalaman pelanggan secara langsung.

Kegiatan tersebut juga penting untuk mengingatkan bahwa nilai kebersamaan dan kepercayaan tidak diukur dari besarnya pemberian, melainkan dari ketulusan dalam jalinan yang berkelanjutan.

Melalui terselenggaranya kegiatan ini, pihaknya berharap dapat memperkuat hubungan baik yang telah terjalin selama ini, serta meningkatkan semangat tim dalam meningkatkan pelayanan yang semakin baik.

“Kami juga berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga ketahanan energi Indonesia,” kata M Raja D Hutabarat.

Melalui momen sederhana ini, pihaknya ingin menyampaikan pesan bahwa pelanggan memiliki arti penting dalam setiap langkah.

“Bingkisan kecil yang dibagikan bukan sekadar hadiah, melainkan simbol penghargaan atas kepercayaan bagi perjalanan perusahaan hingga hari ini,” tutupnya. rds

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper