Kamis, Agustus 28, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Wabup Tapin Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Penyelenggara Pelayanan Publik

by Mata Banua
27 Agustus 2025
in Daerah, Tapin
0

 

OMBUDSMAN- Wakil Bupati Tapin H Juanda saat menyerahkan cenderamata kepada Narasumber dari Ombudsman RI provinsi Kalsel. (foto:mb/ist)

RANTAU,- Wakil Bupati Tapin H Juanda membuka secara resmi bimbingan teknis peningkatan kapasitas penyelenggaraan pelayanan publik bersama Ombudsman RI provinsi Kalsel, bertempat di aula Tamasa Kantor Setda Tapin.

Artikel Lainnya

D:\2025\Agustus 2025\28 Agustus 2025\2\2\as.jpg

Bupati Tapin Lantik ASN dan PPPK

27 Agustus 2025
Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tanbu Melalui Germas

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tanbu Melalui Germas

27 Agustus 2025
Load More

Kegiatan dihadiri Muhammad Firhansyah, SH MAP MI KOM, Sopian Hadi, SH MH, Ita Wijayanti, SH Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan. Turut hadir para staf ahli, asisten, pimpinan SOPD, Kepala Bagian, para camat, Lurah se Tapin.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati H Juanda mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada perwakilan Ombudsman Republik Indonesia, perwakilan provinsi Kalimantan Selatan di kabupaten Tapin.

Dalam sambutannya H Juanda juga menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Bimtek ini merupakan langkah strategis dalam upaya kita bersama untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

“Pelayanan publik adalah cerminan dari kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat. Kualitas pelayanan yang kita berikan mencerminkan seberapa jauh kita hadir untuk memenuhi hak-hak dasar masyarakat,” paparnya, kemarin.

Lebih jauh H Juanda mengatakan, di era yang serba cepat dan transparan ini, tuntutan masyarakat terhadap layanan yang mudah, cepat, dan berkualitas semakin tinggi. Oleh karena itu, kita sebagai aparatur pemerintah harus terus berbenah diri, meng-upgrade pengetahuan, dan meningkatkan keterampilan.

Sekali Lagi, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ombudsman yang selama ini telah memberikan pembinaan, asistensi dan penilaian kepada pemkab. Tapin.

Ombudsman memiliki peran vital dalam menerima pengaduan masyarakat, serta melakukan upaya-upaya pencegahan maladministrasi.

Kehadiran Ombudsman republik indonesia perwakilan provinsi kalimantan selatan sebagai narasumber pada bimtek kali ini, adalah sebuah kesempatan yang sangat berharga. Kami mohon dukungan dari Ombudsman RI dalam peningkatan kapasitas penyelenggara pelayanan publik, terutama ke depannya penilaian akan dilakukan kepada seluruh unit kerja di kabupaten Tapin.

Mari kita jadikan kesempatan ini untuk memperkuat komitmen kita dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Jadikanlah setiap keluhan sebagai motivasi untuk berbenah, dan setiap apresiasi sebagai semangat untuk terus berbuat yang terbaik.

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, H Juanda membuka bimbingan teknis peningkatan kapasitas penyelenggara pelayanan publik DI lingkungan pemerintah kabupaten Tapin.{[her/mb03]}

 

ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA