Sabtu, Juli 26, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

PT Trio Motor Hadirkan Semangat One Heart

by Mata Banua
24 Juli 2025
in Ekonomi & Bisnis
0
D:\2025\Juli 2025\25 Juli 2025\7\7\hal 7 - 2 klm (KIRI).jpg
BALON UDARA – PT Trio Motor sebagai Main Dealer Honda Kalselteng turut menyemarakkan gelaran Festival Balon Udara di kawasan wisata keluarga Amanah Borneo Park, Banjarbaru.(Foto: mb/ist)

BANJARBARU – Dalam se­ma­ng­at kampanye nasional Sinergi Ba­gi Negeri, PT Trio Motor se­ba­gai Main Dealer Honda wi­la­yah Kalimantan Selatan dan Ka­li­mantan Tengah, turut men­ye­ma­rakkan gelaran Festival Balon Uda­ra yang untuk pertama ka­li­nya digelar di kawasan wisata ke­lu­arga Amanah Borneo Park, Banj­­arbaru.

Mengusung pesan utama One Heart, kehadiran PT Trio Mo­tor dalam festival ini menjadi ben­tuk nyata komitmen pe­ru­sa­haan dalam mendekatkan diri de­ng­an masyarakat, sembari mem­ba­wa semangat kolaborasi dan ke­bersamaan yang selama ini men­jadi ruh dari brand Honda.

Artikel Lainnya

D:\2025\Juli 2025\25 Juli 2025\7\7\ft master.jpg

201 Ton Beras Premium Oplosan Disita

24 Juli 2025
D:\2025\Juli 2025\25 Juli 2025\7\7\hal 7 - 2 klm (bawah).jpg

Marak Oplosan, Pakar Sebut Dampak Beras Premium Tak Naik

24 Juli 2025
Load More

Sebagai salah satu booth pa­ling ramai dikunjungi, Honda suk­ses menghadirkan beragam ak­tivitas yang melibatkan in­te­rak­si langsung dengan pengunjung. Mu­lai dari games seru berhadiah, photo booth dengan tema balon uda­ra, hingga edukasi ringan se­putar teknologi sepeda motor Honda, menjadi magnet te­r­sen­diri, khususnya bagi generasi mu­da dan keluarga muda yang da­tang berwisata.

“Kegiatan ini adala wujud se­ma­­ngat kami untuk hadir dan tum­buh bersama masyarakat. Me­lalui momentum festival ini, ka­mi ingin menyampaikan bahwa Honda bukan hanya produk, te­tapi juga bagian dari gaya hidup ya­ng positif dan penuh se­ma­ng­at. Ini juga menjadi langkah kami un­tuk terus membangun hu­bu­ng­an emosional dengan kon­su­men kami di Banua,” ungkap Sauqi Maulana, Manager Mar­ke­ting PT Trio Motor.

Pengunjung yang ber­par­ti­si­pa­si dalam aktivitas booth Honda ju­ga mendapatkan kesempatan me­menangkan hadiah menarik se­ni­lai jutaan rupiah, cukup dengan me­ngikuti tantangan sederhana ya­ng telah disiapkan oleh tim Honda.

Selain itu, unit sepeda motor Honda yang dipamerkan, khu­sus­nya model populer seperti Honda PCX160, tampil men­co­lok di antara warna-warni balon uda­ra yang mengudara di area event. Dengan hadirnya Honda di event berskala regional ini, PT Trio Motor menegaskan pe­ran­nya bukan hanya sebagai pen­ye­dia kendaraan berkualitas, tetapi ju­ga sebagai mitra gaya hidup ya­ng menyenangkan dan inspiratif. rds

 

ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA