Mata Banua Online
Rabu, November 5, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Gemerlap Bintang AKSEL Layanan 2025

by Mata Banua
15 Mei 2025
in Bank Kalsel
0

 

Malam Penganugerahan Bintang AKSEL Layanan 2025 resmi digelar di Hotel G Sign, Banjarmasin,ist

BANJARMASIN— Malam Penganugerahan Bintang AKSEL Layanan 2025

Berita Lainnya

Kerja Sama dengan Bank Kalsel, Diskopumker Banjarmasin Bakal Luncurkan KUR Senilai Rp 3 Miliar

Kerja Sama dengan Bank Kalsel, Diskopumker Banjarmasin Bakal Luncurkan KUR Senilai Rp 3 Miliar

2 November 2025
Pemprov Panggil Manajemen Bank Kalsel

Pemprov Panggil Manajemen Bank Kalsel

30 Oktober 2025

resmi digelar di Hotel G Sign, Banjarmasin,Sabtu (10/5).

Acara ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Bintang AKSEL, ajang internal Bank Kalsel yang menjadi wadah apresiasi dan peningkatan kompetensi bagi para garda terdepan layanan: Teller, Customer

Service, dan Satuan Pengamanan (Satpam). Adapun acara penganugerahan ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, M. Syarifuddin.

Turut hadir dalam acara ini jajaran Direksi Bank Kalsel, yaitu Direktur Bisnis Akhmad Fauzi Noor, Direktur Operasional Abdurahim Fiqry, dan Direktur Kepatuhan Mitra Damayanti.

Malam puncak juga menghadirkan 4 orang juri yang berperan penting dalam proses penilaian, yaitu Direktur Bisnis

Akhmad Fauzi Noor, Direktur Kepatuhan Mitra Damayanti, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj.

Ananda, serta satu juri eksternal Dina Lolo Birigidha, Parktisi Service Excellent (juri service training camp).

Dalam sambutannya, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, M. Syarifuddin,

menyampaikan apresiasinya terhadap langkah progresif yang dilakukan oleh Bank Kalsel dalam meningkatkan kualitas layanan publik.

Ia menyoroti pentingnya pembinaan sumber daya manusia secara berkelanjutan sebagai kunci dalam menghadirkan pelayanan yang

semakin profesional dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami mengapresiasi upaya Bank Kalsel yang konsisten dalam membina dan

mengembangkan sumber daya manusianya. Ini adalah langkah strategis untuk memastikan bahwa pelayanan publik yang diberikan semakin berkualitas dan mampu menjawab tantangan zaman,” ujar M. Syarifuddin.

Selanjutnya, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin juga menyampaikan bahwa ajang Bintang AKSEL ini bukan sekadar sebuah kompetisi, melainkan bentuk nyata dari komitmen Bank Kalsel dalam membangun budaya layanan yang unggul dan berkesinambungan.

“Bintang AKSEL bukan hanya ajang perlombaan, tetapi juga wujud apresiasi dan pembinaan yang kami berikan kepada insan layanan. Petugas layanan adalah representasi wajah Bank Kalsel di mata masyarakat. Karena itu, pembinaan yang berkelanjutan harus menjadi bagian dari budaya kerja yang terus dijaga dan ditumbuhkan, agar dapat mencetak SDM yang kompeten, profesional, dan berdaya saing tinggi,” ungkap Fachrudin.

Di akhir acara pada malam apresiasi ini, diumumkan para pemenang Bintang AKSEL Layanan

2025 untuk masing-masing kategori, sebagai berikut:

Juara 1 Bintang AKSEL Layanan 2025

* Ibnu Aulia Rahman (Teller) – KC Kotabaru

* Nurunnisa (Customer Service) – KC Amuntai

* Ahmad Rifandi (Satpam) – KC Utama Banjarmasin 1

Juara 2 Bintang AKSEL Layanan 2025

* Farda Kirana Harira (Teller) – KC Utama Banjarmasin 2

* Ema Apriliani (Customer Service) – KC Kotabaru

* Suhaibatul Hamdi (Satpam) – KC Paringin

Juara 3 Bintang AKSEL Layanan 2025

* Tina Salsabiela (Teller) – KC Amuntai

* Aminah (Customer Service) – KC Tanjung

* Muhammad Aldianor (Satpam) – KC Amuntai

Juara Favorit Bintang AKSEL Layanan 2025

* Imam Amelia (Teller) – KC Barabai

* Ema Apriliani (Customer Service) – KC Kotabaru

* Muhammad Irwan (Satpam) – KC Batulicin

Kostum Terbaik

* Pria : M. Andika Agusti Rahman (Teller) – KC Batulicin

* Wanita : Tina Salsabiela (Teller) – KC Amuntai

Video Konten Promosi Terbaik

* Tristania Nalsya N.P (Teller) – KCU Banjarmasin

* Novia Afriani (Customer Service) – KC Batulicin

* Muhammad Aldianor (Satpam) – KC Amuntai

Sebagai bentuk pembinaan yang berkelanjutan, para Juara 1 untuk kategori Teller,

Customer Service, dan Satpam akan mewakili Bank Kalsel dalam ajang nasional Frontliner Championship BPDSI-ASBANDA tahun 2025 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober.

Sementara itu, Juara 2 dari setiap kategori akan dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi serupa pada tahun 2026.rds

 

Mata Banua Online

© 2025 PT. Cahaya Media Utama

  • S0P Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper