
BANJARMASIN – Selamat Ulang Tahun Ke-60 untuk Bank Kalsel. Kehadiran Bank Kalsel adalah jawaban dan perwujudan atas kebutuhan layanan perbankan, dari dulu, sekarang terus hingga masa yang akan datang.
“Kami meyakini bahwa pelayanan yang berkualitas prima adalah kunci dalam mendorong perkembangan usaha, mencapai target-target kinerja, dan merebut hati nasabah,” ujar Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalsel Hadi Rahman di Banjarmasin.
Layanan yang cepat, mudah dan menjangkau luas baik dari aspek kewilayahan (pusat kota/kabupaten hingga daerah 3T) maupun kelompok masyarakat (umum dan rentan). Didukung pula sarana prasarana yang memadai serta pegawai yang berkompeten dan berintegritas.
“Kami berharap eksistensi Bank Kalsel terus diperkuat. Apalagi Bank Kalsel juga harus siap berperan dalam mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara yang menjadikan Pulau Kalimantan sebagai superhub ekonomi baru yang tangguh,”harapnya.
Oleh karenanya, inovasi dan digitalisasi layanan adalah keniscayaan. Layanan yang humanis dan inklusif adalah kewajiban.
Terus bergerak, menjadi Bank yang sehat dan kuat, menuju kebermanfaatan dan kesejahteraan bersama.rds