Selasa, Agustus 19, 2025
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper
No Result
View All Result
Mata Banua Online
No Result
View All Result

Warga Pelabuhan Curhat ke Wakapolresta

by matabanua
8 Januari 2023
in Banjarmasin, Indonesiana
0
D:\2023\Januari 2023\9 Januari 2023\2\2\New Folder\Warga Pelabuhan Curhat ke Wakapolresta.jpg
WAKAPOLRESTA Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto didampingi Kapolsek KPL saat Jumat Curhat bersama buruh, petugas kebersihan, dan calon penumpang kapal. (Foto:mb/ist)

 

BANJARMASIN – Puluhan warga kawasan pelabuhan laut Jumat Curhat kepada Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto. Masyarakat terlihat begitu akrab dengan polisi yang berkumpul di Kantin Terminal Keberangkatan Penumpang, Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jumat (6/1).

Artikel Lainnya

D:\2025\Agustus 2025\19 Agustus 2025\5\hal 5\Pembangunan trotoar di jalan Lambung Mangkurat tanpa pelindung.jpg

Rambu Peringatan Proyek Trotoar Sering Hilang

18 Agustus 2025
D:\2025\Agustus 2025\19 Agustus 2025\5\hal 5\Salah satu permainan tradisional diikuti para ASN untuk memeriahkan.jpg

Lomba Antar SKPD, Mengenang Memori Masa Dulu

18 Agustus 2025
Load More

Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, pejabat utama dan Kapolsek KPL Kompol Aryansyah, mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi dari para buruh, petugas kebersihan, dan calon penumpang Kapal Ferry.

Jumat Curhat sendiri merupakan kegiatan ngobrol bareng dan mendengarkan beragam keluhan, baik saran, kritik, maupun masukan terkait pelayanan kepolisian dan harkamtibmas.

“Pada Jumat Curhat ini, kami bertatap muka langsung dengan buruh, petugas kebersihan, dan calon penumpang kapal untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat. Bisa juga menerima aduan dan  secepatnya ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kita akan berkoordinasi untuk menemukan solusinya,” ujar wakapolresta.

Ia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, dan pihaknya juga merasa terbantu dengan adanya pengaduan para buruh, petugas kebersihan, dan calon penumpang kapal.

Wakapolresta menambahkan, kepolisian membuka nomor aduan masyarakat via hotline yang sudah disebar di media sosial.

“Bisa digunakan dalam  menyampaikan informasi apabila ada persoalan yang memerlukan tindakan kepolisian,” katanya.

Ia juga menilai, kegiatan Jumat Curhat menjadi acuan dalam meningkatkan pelayanan kepolisian, dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin.

Pipit pun berharap, masyarakat dapat bersinergi bersama polri  dalam menghadapi perkembangan saat ini. “Apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan, sehingga bisa di antisipasi bersama-sama demi menjaga kondusivitas kamtibmas di wilkum  Pelabuhan Laut Trisakti Banjarmasin,” ujarnya.

Seorang penumpang kapal asal Bandung bernama Riky (31), berterima kasih kepada polri karena memberikan layanan yang cukup baik kepada masyarakat. “Kita merasakan rasa aman dan nyaman,” ucapnya. sam

 

Tags: AKBP Pipit SubiyantoKapal FerryKapolsek KPLKompol AryansyahWakapolresta Banjarmasin
ShareTweetShare

Search

No Result
View All Result

Jl. Lingkar Dalam Selatan No. 87 RT. 32 Pekapuran Raya Banjarmasin 70234

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA

No Result
View All Result
  • Headlines
  • Indonesiana
  • Pemprov Kalsel
  • Bank Kalsel
  • DPRD Kalsel
  • Banjarmasin
  • Daerah
    • Martapura
    • Tapin
    • Hulu Sungai Utara
    • Balangan
    • Tabalong
    • Tanah Laut
    • Tanah Bumbu
    • Kotabaru
  • Ekonomi Bisnis
  • Ragam
    • Pentas
    • Sport
    • Lintas
    • Mozaik
    • Opini
    • Foto
  • E-paper

© 2022 PT. CAHAYA MEDIA UTAMA