DWP Kemenag HSU Gelar Webinar

WEBBINAR-Kegiatan webinar DWP Kemenag HSU dan Provinsi Kalsel.

AMUNTAI-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berkerjasama dengan DWP Kanwil Kemenag Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Webinar Provinsi DWP dengan mengusung tema “Persiapan Menuju Masa Lansia Tangguh yang Sehat, Aktif, Mandiri, Produktif dan Bahagia” yang diikuti oleh pengurus dan anggota DWP Kemenag se-Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) secara virtual.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars DWP, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran serta pembacaan do’a untuk kelancaran kegiatan.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kemenag HSU, Hj. Noor Wahidah Rusyadi menyampaikan, adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut sebagai wujud untuk merekatkan silaturahmi dan menambah wawasan antar pengurus dan anggota DWP kemenag se-kalsel.

Selain menjadi ajang disilaturahmi, kegiatan ini tentunya diisi dengan webinar menuju masa Lansia Tangguh yang Sehat, Aktif, Mandiri, Produktif dan Bahagia yang akan disampaikan langsung oleh narasumber Jannatun Nisa dari Puspaga Agung Berseri, dan kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan keberkahan serta manfaat kepada kita semua, ucapnya.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalsel Hj. Lita Ariani Tambrin mengharapkan, dengan adanya webinar tersebut dapat dijadikan semangat saat seseorang telah memasuki usia lansia untuk menjadi lansia yang mandiri, sejahtera, bermartabat, aktif, sehat dan bahagia.

Semoga dengan adanya webinar ini dapat dijadikan motivasi, sekaligus untuk generasi muda agar lebih peduli kepada para lansia, dimomen ini kita juga bisa mengajak kepada para lansia untuk selalu aktif dan produktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat, ujarnya.

Baca juga :  Disdik Tingkatkan Pelayanan untuk Tenaga Didik

Selanjutnya kegiatan seminar diisi dengan pemaparan matari oleh narasumber Jannatun Nisa dari Puspaga Agung Berseri HSU yang di dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Pengurus dan Anggota DWP Kemenag se-kalsel.(suf/mb03)


Notice: Undefined index: month_view in /home/matabanu/public_html/wp-content/plugins/xt-visitor-counter/xt-visitor-counter-widgets.php on line 65

Notice: Undefined index: year_view in /home/matabanu/public_html/wp-content/plugins/xt-visitor-counter/xt-visitor-counter-widgets.php on line 66

Notice: Undefined index: total_view in /home/matabanu/public_html/wp-content/plugins/xt-visitor-counter/xt-visitor-counter-widgets.php on line 67

Notice: Undefined index: totalviews_view in /home/matabanu/public_html/wp-content/plugins/xt-visitor-counter/xt-visitor-counter-widgets.php on line 69