Kormi Gelar Rapat Koordinasi Bersama Seluruh Inorga

RAPAT KOORDINASI-Ketua KORMI Kabupaten Tapin H Midfay Syahbani saat memimpin rapat koordinasi bersama jajaran dan Inorga Kabupaten Tapin.

RANTAU,- Ketua KORMI Kabupaten Tapin H Midfay Syahbani beserta jajaran pimpin rapat koordinasi bersama induk organisasi olahraga (Inorga), Sabtu (22/01/2022l bertempat di Aula Kantor Dispora Tapin.

Seperti yang diutarakan H Midfay Syahbani, Rapat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tapin bersama induk organisasi olahraga (INORGA) ialah dalam rangka mempersiapkan pekan olahraga daerah (PORDA) KORMI tingkat provinsi Kalsel yang akan digelar pada bulan Maret 2022.

Selain itu rapat koordinasi bersama Inorga sekaligus membahas persiapan pelaksanaan bimbingan teknis (Bimtek) terkait penyusunan proposal dan penggunaan anggaran dana hibah.

“Baik terkait penyusunan proposal dan terkait penggunaan dana hibah yang benar kita bahas bersama – sama disini,” ucapnya.

Ditambahkan H Midfay Syahbani, dalam rapat koordinasi ini kita juga bersama – sama membahas persiapan menghadapi Porda 2022 bersama 15 cabang olahraga atau seluruh inorga yang ada di kabupaten Tapin.

Saat ini kita juga menunggu surat dari Kormi Provinsi Kalsel terkait Inorga – Inorga, atau cabang olahraga apa yang akan dipertandingkan.

Persiapan kita tetap melaksanakan latihan rutin pada sarana dan prasarana olahraga yang ada. Seperti dilapangan Basket Bur Anwar saat ini kita sedang melaksanakan seleksi, begitu juga di GOR Rantau Baru yang kita manfaatkan untuk berlatih, bebernya.

Harapan kita dalam Porda nanti, Tapin dapat menjuarai lomba – lomba yang menjadi unggulan kita. Seperti bagasing, balogo, kuntau, skatebord dan lain cabang lainnya yang menjadi unggulan kita.

Baca juga :  Pencegahan Mafia Tanah Disosialisasikan

Sementara itu H Ihwanudi Husin menambahkah, keberadaan KORMI sendiri ialah untuk memback up program dari pemerintah pusat. Karena itu tantangan KORMI kedepan ialah bagaimana dalam kondisi pandemi saat ini kita tetap melaksanakan kegiatan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

“Inilah kita duduk bersama dalam rapat koordinasi untuk membicarakah langkah dan persiapan kedepan. Dan kita juga akan melaksanakan rapat – rapat internal guna menyiapkan event yang akan kita laksanakan pada pertengahan tahun nanti,” tambahnya.{[her/mb03]}


Notice: Undefined index: month_view in /home/matabanu/public_html/wp-content/plugins/xt-visitor-counter/xt-visitor-counter-widgets.php on line 65

Notice: Undefined index: year_view in /home/matabanu/public_html/wp-content/plugins/xt-visitor-counter/xt-visitor-counter-widgets.php on line 66

Notice: Undefined index: total_view in /home/matabanu/public_html/wp-content/plugins/xt-visitor-counter/xt-visitor-counter-widgets.php on line 67

Notice: Undefined index: totalviews_view in /home/matabanu/public_html/wp-content/plugins/xt-visitor-counter/xt-visitor-counter-widgets.php on line 69