loader image

Pemkab Tala Terima Hibah Dari KPU

PENANDATANGANAN – Bupati Tanah Laut (Tala), HM Sukamta saat melakukan penandatanganan serah terima hibah barang milik negara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

PELAIHARI – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) menerima 1.054 hibah Barang Milik Negara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tala yang terdiri dari 1.040 buah bilik suara alumunium dan 14 buah thermogun.

Bupati Tala, HM Sukamta mengapresiasi hal tersebut pada acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Barang Milik Negara dari KPU Kabupaten Tala, Kamis (13/1) pagi di Ruang VIP Kediaman Bupati Tala, di Pelaihari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Tala atas hibah yang diserahkan, Insya Allah ini akan digunakan pada pesta demokrasi yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara bergelombang dilaksanakan tahun 2023 mendatang,” ucapnya.

Sukamta juga menyampaikan apresiasi atas sinergitas Pemkab Tala, KPU Kabupaten Ta dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tala pada lancarnya pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Tala selama ini.

“Saya kira hal itu merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua dan diharapkan sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga pelaksanaan pesta demokrasi bagi masyarakat kita juga dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Penandatanganan naskah tersebut dilakukan Bupati Tala, HM Sukamta dan Sekretaris KPU Kabupaten Tala, Jumiati disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tala, H Dahnial Kifli, Ketua KPU Kabupaten Tala.

Selain itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Tala serta para pejabat Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait lingkup Pemkab Tala. ris/ani

Baca juga :  Bupati Kotabaru Dan Tanda Tangani Nota Kesepakatan