loader image

Ahsan/Hendra ke Perempat Final India Open

D:\Data\Januari 2022\1401\9\9\ahsan hendrawan.jpg
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas wakil India untuk lolos ke perempat final India Open. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempat final India Open.

Jakarta – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas wakil India, Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary 21-17, 21-9 untuk lolos ke perempat final India Open, Kamis (13/1).

Ahsan/Hendra tampil percaya diri melawan Chakraborty/Chaudhary di lapangan 1 K. D Jadhav Indoor Hall, New Delhi. Ahsan/Hendra menunjukkan penampilan yang meyakinkan sehingga menyulitkan bagi Chakraborty/Chaudhary.

Ahsan/Hendra bahkan mampu unggul poin cukup signifikan 11-6 memasuki interval gim pertama.

Chakraborty/Chaudhary mencoba bermain lebih berani usai interval gim pertama. Margin poin pun berhasil diperkecil oleh ganda India ini tetapi Ahsan/Hendra masih bisa menutup gim pertama dengan 21-17.

Ahsan/Hendra langsung unggul 5-1 atas Chakraborty/Chaudhary di awal gim kedua. Permainan menekan yang ditampilkan Ahsan Hendra sulit diatasi pasangan tuan rumah.

Keunggulan lima poin itu mampu konsisten dijaga oleh Ahsan/Hendra untuk unggul 9-4. Ahsan/Hendra lantas merebut dua poin berikutnya untuk menutup interval gim kedua dengan 11-4.

Keperkasaan Ahsan/Hendra masih belum terbendung selepas interval gim kedua. Beberapa kali kesalahan yang dilakukan Chakraborty/Chaudhary turut memudahkan Ahsan/Hendra untuk meraih poin.

Arsip PBSI Alhasil, perlawanan ketat seperti di paruh kedua gim pertama tidak mampu dilakukan oleh Chakraborty/Chaudhary. Ahsan/Hendra yang tampil menekan bisa menutup gim kedua dengan 21-9.

Hasil ini meloloskan Ahsan/Hendra ke perempat final India Open. The Daddies akan menghadapi Torjus Flaatten/Vegard Rikheim atau Vasantha Kumar Hanumaiah Ranganatha/Ashith Surya di babak 8 besar. cnn-i/ron

Baca juga :  The Reds Menang Telak 3-0