loader image

Bupati Terima Bantuan Masker dari PT SIS

TERIMA BANTUAN – General Affair Manajer PT SIS Tri Nugroho menyerahkan secara simbolis sebanyak 28.750 masker kepada Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, di Pendopo Bersinar Tanjung, Rabu (12/1).

TANJUNG – PT Saptaindra Sejati (SIS) kembali memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong, dalam menangani penyebaran Covid-19 di Bumi Sarabakawa.

Sebanyak 28.750 masker diserahkan secara simbolis General Affair Manajer PT SIS Tri Nugroho kepada Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, di Pendopo Bersinar Tanjung, Rabu (12/1).

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, mengapresiasi kepedulian dan peran serta PT SIS dalam menanggulangi pandemi.

“Alhamdulillah hari ini PT SIS kembali menyerahkan bantuan kepada Pemkab Tabalong, dalam upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Dengan bantuan tersebut, pihaknya berharap penanggulangan pandemi Covid-19 terus dilanjutkan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Tabalong.

“Semoga kolaborasi dan sinergitas ini, dapat kita teruskan. Kami mendoakan mudah-mudahan usaha dari pihak perusahaan berjalan dengan lancar, sehingga terus menerus memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Tabalong,” harap Anang.

General Affair Manajer PT Saptaindra Sejati (SIS) Tri Nugroho menjelaskan, bantuan tersebut sebagai tindaklanjut terkait keputusan Bupati Tabalong tanggal 24 juni 2021 tentang penetapan program Corporate Sosial Responsibilty (CSR) PT Adaro Indonesia, dan mitra kerja dengan pemkab setempat.

“Kami yakin dan percaya, pelaksanaan program CSR yang kami laksanakan tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya bantuan dan partisipasi semua pihak,” katanya.

Pihaknya berharap, dapat terus diberikan dukungan dan doa dari seluruh eleman masyarakat serta Pemkab Tabalong, agar itikad atau kepercayaan dan komunikasi dapat terus maju dan berkembang. rls

Baca juga :  Bupati Wahid Laksanakan Dialog Interaktif Dengan Masyarakat