loader image

Wawali Pimpin Rakor Camat Lurah

ARAHAN – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono memberikan arahan saat Rakor Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru untuk Bulan Januari Tahun 2022.

BANJARBARU – Wakil Wali (Wawali) Kota Banjarbaru Wartono SE memimpin Rakor Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru untuk Bulan Januari Tahun 2022.

Acara yang digelar di Aula Kecamatan Banjarbaru Utara, Selasa (11/1), dihadiri Plt Asisten Pemerintahan Nor Fadillah, Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru Jainudin, dan Kepala Bagian Pemerintahan Sartiyuni, serta Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru.

Kepala Bagian Pemerintahan Sartiyuni mengatakan, rapat koordinasi kali ini membahas salah satu program unggulan, yakni RT Mandiri, dimana ada paparan dari Kepala Bappeda terkait perencanaan RT Mandiri, dan dari Kepala BPKAD terkait keuangan Program RT Mandiri.

Waki Wali Kota Banjarbaru Wartono dalam arahannya mengatakan, bagaimana menjalankan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Banjarbaru yaitu RT Mandiri. Dalam menjalankan Program RT Mandiri ini akan ada pendampingan.

“Lurah dan camat tidak perlu khawatir dan takut dalam menjalankan Program RT Mandiri ini, karena sudah disiapkan pendampingan nantinya,” ujar Wartono.

Terkait teknis perencanaan Program RT Mandiri, disampaikan oleh Kepala Bappeda, dan teknis keuangannya disampaikan Kepala BPKAD Kota Banjarbaru. ril/dio

KOORDINASI – Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru di Aula Kecamatan Banjarbaru Utara.
Baca juga :  Wawali Salat Ied di Masjid Agung Munawwarah