loader image

Banua Tengah Juarai Sabuhur Cup I

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba bola voli

PELAIHARI – Klub bola voli Banua Tengah berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Putra Sapekat Bluru dengan kemenangan telak tiga set tanpa balas pada babak final, alhasil Putra Sapekat Bluru pun harus puas menjadi runner up pada Turnamen Bola Voli Sabuhur Cup I.

Usai pertandingan final yang digelar di Lapangan Bola Voli Desa Sabuhur, Bupati Tanah Laut (Tala), HM Sukamta secara langsung menyerahkan trofi juara pertama kepada tim Banua Tengah.

Sukamta pun memberikan selamat kepada tim Banua Tengah yang berhasil menjadi juara.

“Selamat kepada klub Banua Tengah yang telah menjadi juara pertama, kepada tim lain yang belum juara jangan berkecil hati dan teruslah giat berlatih, karena juara tidak didapat secara instan melainkan melalui proses dan latihan yang berat,” ujarnya.

Sukamta juga berterimakasih kepada jajaran panitia pelaksana Turnamen Bola Voli Sabuhur Cup I yang telah menggelar pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan Hari jadi ke-56 Kabupaten Tala tahun 2021.

“Dengan adanya pertandingan seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet bola voli baru yang akan mengharumkan nama Kabupaten Tala dan diharapkan pertandingan seperti ini terus digelar,” pungkasnya. ris/ani

Baca juga :  Legislator harapkan budidaya pinang dongkrak perekonomian masyarakat