loader image

Kado Akhir Tahun, Tapin Borong 6 Tropy Juara

BERSAMA-Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP bersama Wakil Ketua 1 TP PKK Hj Mustaidah saat diwawancara awak media.

RANTAU,- “Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani SIP ucapkan terima kasih kepada semua atas segala dukungan dan kerjasama semua pihak sehingga Tapin berhasil meraih 6 tropy juara,” hal itu disampaikannya kepada awak media usai menghadiri kegiatan pelayanan KB MKJP Gratis dan pelayanan Vaksinasi di desa Timbung Baru – baru tadi.

Seperti yang disampaikan Ketua TP PKK Tapin, semua keberhasilan yang diraih tidak lain berkat kerjasama dan dukungab semua pihak, baik pemerintah daerah, SOPD dan TP PKK yang telah bekerjasama dan bersinergi dalam membina masyarakat yang ada di Kabupaten Tapin.

“Berkat kerjasama tadi alhamdulillah menghasilkan yang terbaik,” Kata Hj Ratna Ellyani.

Dengan meraih predikat terbaik pertama dalam lomba Asman Toga di tingkat provinsi, ini menjadi kebanggaan dan menandakan bahwa partisifasi masyarakat sangat tinggi,” tambah Hj Ratna Ellyani.

Untuk diketahui, pada pengumuman hasil lomba yang diumumkan pada puncak peringatan hari kesehatan nasional baru – baru tadi, Tapin berhasil meraih 6 tropy lomba yakni terbaik 1 lomba Asman Toga dan Akupresure tingkat provinsi Kalsel Kategori Perkotaan yang diraih oleh Asmantoga Bina Bersama Kelurahan Rangda malingkung, Kecamatan Tapin Utara.

Terbaik 1 lomba desa / kelurahan ber PHBS tingkat provinsi Kalsel yang diraih oleh Desa Jingah Babaris Kec.Tapin Utara, terbaik 1 lomba sekolah / madrasah sehat tingkat TK / RA yang diraih oleh TK Negeri Pembina Rantau.

Baca juga :  Kader Posyandu Tapin Utara Dibekali Wawasan dan Pengetahuan

Serta meraih terbaik 2 lomba Asman toga kategori pedesaan yang diraih oleh Asman toga Nggen Tombo desa Puncak Harapan Kec

Lokpaikat dan terbaik 2 kader kesehatan remaja yang diraih oleh M Akmal Sugiharto dari SMPN 1 Rantau.

Dan berhasil meraih juara 2 lomba Posbindu PTS tingkat provinsi Kalsel yang diraih Posbindu PTM desa A Yani Pura Kec.Binuang.{[her/mb03]}