loader image

Pemko Gelar Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri

SAMBUTAN – Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah memberikan sambutan saat membuka Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri Lingkup ASN Pemerintah Kota Banjarbaru.

BANJARBARU – Pemko Banjarbaru menggelar Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri, Rabu (24/11).

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi secara resmi membuka lomba dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korpri Tahun 2021 Kota Banjarbaru yang digelar di Aula Bappeda Kota Banjarbaru ini, dengan diikuti sebanyak 20 perwakilan SKPD se-Kota Banjarbaru.

Ketua Panitia Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri yang juga Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi melaporkan, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 20 SKPD se-Kota Banjarbaru.

Adapun tujuan lomba sebutnya, agar semakin menumbuhkan kecintaan ASN terhadap Korp Pegawai Republik Indonesia, mengingatkan kembali tugas pokok ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menguatkan komitmen ASN dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah berharap, di Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), para peserta dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dapat mengambil manfaat dari Panca Prasetya Korpri, agar isinya diamalkan dan dijalankan di dalam melakukan pekerjaan di instansi masing-masing.

“Dengan lomba ini bisa mengingatkan seluruh anggota Korpri, kalau mereka diberikan tanggung jawab, agar berperilaku dalam bekerja sesuai dengan isi yang terkandung didalamnya,” ujar sekda. hum/dio

PESERTA – Para peserta Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri Lingkup ASN Pemerintah Kota Banjarbaru dengan seksama mengikuti acara pembukaan yang diadakan di Aula Kantor Bappeda Kota Banjarbaru.
Baca juga :  Anggota Dewan Jangan Manfaatkan Jabatan