loader image

Lapangan Murjani Dilengkapi Akuarium Ikan Koi

TABUR IKAN – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menabur ikan koi di akuarium yang dibangun di kawasan Lapangan Dr Murjani.

BANJARBARU – Lapangan Dr Murjani kini dilengkapi akuarium ikan koi. Posisi akuarium antara Lapangan Sepak Bola Dr Murjani dengan lapangan aspal yang sering digunakan untuk upacara maupun pameran.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Banjarbaru Muriani, dan Kepala Bidang Pertamanan Dinas Perkim Kota Banjarbaru Sartono, serta Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Dhiah Tri Widhiningsih menabur ikan koi di akuarium tersebut.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin sangat mengapresiasi kepada Dinas Perumahan dan Pemukiman kota Banjarbaru yang telah menyelesaikan ikon baru Kota Banjarbaru, yaitu ikon tulisan yang ada di Lapangan Murjani serta tambahan beberapa akuarium yang dipenuhi ikan hias.

Aditya Mufti Ariffin mengimbau masyarakat Kota Banjarbaru, untuk bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, karena Pemerintah Kota Banjarbaru sudah berusaha menata kota ini sebaik-baiknya. Dan, diharapkan ikon ini akan menambah salah satu destinasi wisata yang ada di Banjarbaru, pada khususnya. hum/dio

Baca juga :  Penjual Pentol Gemetaran Bertemu Zairullah