loader image

Ketua Dewan dan Sekda Apresiasi Para Guru

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar berikan apresiasi terhadap guru pada Hari Guru Nasional.

BANJARMASIN- Peringatan Hari Guru Nasional, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK memberikan apresiasi kepada para guru yang ada di banua ini.

Karena hanya melalui para jasa guru inilah tercipta tokoh-tokoh hebat dimasa sekarang dan akan datang, untuk itu ia memberikan apresiasi yang mendalam terhadap para guru yang telah berjasa memberikan ilmu pendidikan kepada masyarakat.

“ Saya apresiasi terhadap guru yang telah banyak berjasa dalam dunia pendidikan di banua ini,” ujar Supian HK yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar usai mengikuti rapat paripurna DPRD Kalsel yang terletak di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kamis (25/11).

Semoga di peringatan Hari Guru Nasional ini nantinya bisa para guru bisa lebih semangat lagi memberikan ilmu pendidikannya kepada para siswa dan siswinya di sekolah dan dipertemukan di hari-hari mendatang.

Senada, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar mengucapkan selamat Hari Guru Nasional, sebab tidak ada orang hebat yang tanpa mendapatkan pendidikan oleh guru,

“Selamat Hari Guru Nasional, sukses dan berjaya guru dalam membangun bangsa ini melalui dunia pendidikan dan menciptakan generasi muda yang bisa membanggakan bangsa ini,” ujar Roy.

Disinggung terkait nasib para guru honor, Roy menambahkan ada tahapan tes CPNS mereka bisa ikut, ada tenaga kontrak atau P3K untuk bisa menjadi PNS. “ Melalui jalur yang sudah diberikan semoga para guru bisa mengikutinya dengan baik,” harapnya.rds

Baca juga :  Polisi Tangani Kasus Pembunuhan Tukang Becak