loader image

Kapolda Bantu Korban Kebakaran Aspol

D:\Data\November 2021\2611\2\2\New Folder\Kapolda Bantu Korban Kebakaran Aspol.jpg
SERAHKAN BANTUAN – Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo didampingi Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra, menyerahkan bantuan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto kepada anggotanya yang mengalami musibah kebakaran, Kamis (25/11).

BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Asrama Polisi (Aspol) Polsek Banjarmasin Utara, Kamis (25/11).

“Begitu mendengar musibah tersebut, bapak kapolda langsung memberikan perhatian dan bantuan terhadap anggotanya,” ujar Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo didampingi Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra, kemarin.

Bantuan juga banyak berdatangan, di antaranya dari PMI, Dinas Sosial, Satpol PP, pemilik Waterboom Borneo HKSN H Abidin, serta dari Keluarga Besar Polresta Banjarmasin yang mengumpulkan sejumlah uang kepada anggotanya.

“Ibu Bhayangkari Kota Banjarmasin tadi juga ke sini. Kita sangat perhatian terhadap anggota kita. Jika satu sakit, semuanya merasakan sakit. Satu sedih, semua merasakan kesedihannya. Itulah yang kita tanamkan dalam diri anggota kepada seluruh jajaran Polresta Banjarmasin,” katanya.

Sabana juga berterima kasih kepada masyarakat dan para relawan, yang telah bekerja secara ikhlas dan sungguh-sungguh dalam membantu para korban kebakaran. “Kita doakan mereka juga mendapatkan ganjaran yang setimpal, terkabul semua keinginannya,” ucap wakapolda.

Para korban kebakaran, lanjutnya, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel dan Wakapolda Kalsel, yang telah membantu materi dan lainnya, termasuk menyewakan rumah tinggal selama tiga bulan ke depan hingga bangunan selesai direnovasi.

Diketahui, empat rumah dinas di Aspol Polsek Banjarmasin Utara yang terbakar, dihuni oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangeran Adi Sucipto, anggota Sumda Polresta Banjarmasin Amin Hariyanto, anggota Tahti Polresta Banjarmasin M Arif Hidayat, Bhabinkamtibmas Belitung Utara Sumardiono.

Baca juga :  YLKI Kalsel Tuntut Q Mall Dibuka

Pantauan di lokasi kebakaran, terlihat satu pleton Satpol PP terdiri atas tiga regu berjumlah 33 orang, enam anggota Tagana Banjarmasin, dan belasan relawan BPK Fire Rescue, bersama-sama membersihkan sisa puing kebakaran. sam