loader image

Wali Kota Terima Kunjungan Manajemen JNE

C:\Users\Yoyos\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\zakat.jpeg
ZAKAT – Kepala Cabang JNE Kalsel Depi Hariyanto menyerahkan zakat untuk anak yatim piatu kepada Ketua Baznas Kota Banjarbaru Hj Hafidah disaksikan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin.

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH menerima kunjungan Manajamen JNE Kalsel, Selasa (23/11).

Kepala Cabang JNE Kalsel Depi Hariyanto dan Riza Fahlevi dan Sales Marketing JNE Kalsel Rahman Faurani berkunjung ke Balai Kota Banjarbaru, dalam rangka HUT JNE yang ke-31 dengan menyerahkan zakat tahunan JNE ke Baznas Kota Banjarbaru, melalui Pemerintah Kota Banjarbaru.

Manajemen JNE Kalsel menyerahkan zakat berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk anak yatim piatu, dan Al Qur’an 31 Pcs, serta Buku Bahagia Bersama JNE yang diterimakan oleh Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin. Turut hadir, Ketua Baznas Kota Banjarbaru Hj Hafidah dan jajaran.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terima kasih atas bantuan zakat yang diberikan untuk anak yatim piatu. “Ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Banjarbaru,” kata Aditya.

Aditya berharap, kedepan JNE juga bisa memberikan CSR-nya untuk membantu masyarakat Banjarbaru, dan kerjasama ini dapat terus berlanjut.

Ketua Baznas Kota Banjarbaru Hj Hafidah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan zakat yang diberikan untuk anak yatim piatu, dan Al Qur’an 31 Pcs dari JNE Kalsel.

“Semoga kedepan ini dapat terus berlanjut tentunya, dalam mambantu masyarakat kita yang memang benar-benar memerlukan bantuan,” katanya. hum/dio

KUNJUNGAN – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menerima kunjungan Manajemen JNE Kalsel dan Pengurus Baznas Kota Banjarbaru di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.
Baca juga :  Pansus Dideadline Dua Bulan