loader image

Jadon Sancho Dipuji Usai Gol Debut di Man Utd

D:\Data\November 2021\2511\9\9\jadon.jpg
Mendapatkan pujian – Jadon Sancho mendapatkan pujian usai mencetak gol perdana saat Manchester United menang 2-0 atas Villarreal pada matchday kelima Liga Champions. Jadon Sancho mencetak gol perdana di Villarreal vs Manchester United.

Jakarta – Jadon Sancho mendapatkan pujian usai mencetak gol perdana saat Manchester United menang 2-0 atas Villarreal pada matchday kelima Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Sancho mencetak gol penutup Man Utd di laga itu. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada awal musim ini mencetak gol lewat tembakan keras dari dalam kotak penalti pada menit ke-90.

Sebelum gol itu, Man Utd unggul lebih dulu 1-0 atas Villarreal. Gol pembuka kemenangan The Red Devils dijaringkan Cristiano Ronaldo.

Sancho pun dipuji Paul Scholes usai membukukan gol debut bersama Man Utd. Scholes mengatakan Sancho adalah pemain terbaik Man Utd di markas Villarreal.

“Dia terlihat lebih bugar. Saya ikut senang untuknya. Seorang pemain muda yang mengalami awal sulit. Tetapi saya pikir dia pemain terbaik United malam ini,” ujar Scholes kepada BT Sport seperti dikutip dari Daily Mail.

“Saya pikir mereka perlu memainkan dia lebih sering. Bermain di tim ini sedikit berbeda, karena dia tidak ditemani full back yang sering naik seperti di Dortmund. Dia pesepakbola yang pintar,” ia melanjutkan.

Legenda Man Utd lainnya, Rio Ferdinand juga terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Sancho. Ferdinand menilai peningkatan performa Sancho karena rekan setim sudah lebih tahu mengenai cara bermain bintang muda asal Inggris tersebut.

Baca juga :  Juventus Ditumbangakan Porto 1-2

“Mereka mengharapkan dia untuk terus jadi winger yang menjaga kelebaran. Dia lebih canggih, dia ingin bermain umpan satu-dua dan menghubungkan semuanya,” kata Ferdinand.

Gol ke gawang Villarreal menjadi kabar baik buat Sancho yang sempat mengalami periode sulit di Man Utd. Pemain jebolan akademi Manchester City itu kesulitan untuk tampil maksimal walau didatangkan Man Utd dengan harga 73 juta poundsterling. cnn-i/ron