loader image

Wawali Hadiri Dialog Dengan Masyarakat Liang Anggang

SAMBUTAN – Wakil Wali (Wawali) Kota Banjarbaru Wartono SE memberikan sambutan saat membuka Dialog/Audiensi Wali Kota, Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan Masyarakat Perwakilan di Kecamatan Liang Anggang.

BANJARBARU -Wakil Wali (Wawali) Kota Banjarbaru Wartono SE menghadiri Dialog/Audiensi Wali Kota, Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan Masyarakat Perwakilan di Kecamatan Liang Anggang.

Acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Liang Anggang, Senin (22/11), turut dihadiri Kepala Bappeda Kanafi, Kepala Dinas Perkim Muriani, Dinas PUPR, dan BPBD Kota Banjarbaru, Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Sartiyuni, Camat Liang Anggang Adriannoor Rivai SSos dan lurah, forum RT/RW serta LSM se-Kecamatan Liang Anggang, dan undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengatakan, pada kesempatan ini diadakan silaturahmi, berdialog dan berdiskusi terkait perkembangan dan permasalahan pembangunan di daerah ini.

“Pertemuan kita ini juga merupakan sarana kita untuk mengeratkan kebersamaan dan untuk saling memberikan informasi, masukan, dan kritik seputar perkembangan dan permasalahan pembangunan di Banjarbaru,” ujar Wartono.

Wartono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran aparatur pemerintah, forum RT/RW, lembaga pemberdayaan masyarakat, dan tim P

penggerak PKK beserta seluruh unsur masyarakat Kecamatan Liang Anggang, yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan peran aktif selama ini, dalam mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan.

“Serta turut berjuang bersama dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih kita alami,dengan menegakkan protokol kesehatan serta mendukung percepatan vaksinasi,” katanya.

Wartono menjelaskan, Pemko Banjarbaru juga rutin menggelar vaksinasi Covid-19 keliling dengan menggunakan bus vaksinasi Covid-19 untuk membantu masyarakat, terutama lansia dengan cara menyambanginya sampai ke rumah untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Baca juga :  Aditya dan Wartono Bagikan Sembako Untuk Wartawan

“Saudara-saudara adalah sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat dan ini sangat besar artinya. Masyarakat memerlukan peran aktif dan motivasi saudara-saudara sebagai penggerak inisiatif untuk memberdayakan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung seluruh program pembangunan, termasuk mendukung visi Pemerintah Kota Banjarbaru untuk mewujudkan Banjarbaru Juara, Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,” ucapnya.

Wartono mengingatkan, agar semua selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan dan akftivitasnya. Apalagi saat ini Kota Banjarbaru masih menerapkan PPKM level 2, yang berdampak aktivitas masyarakat masih mengalami pembatasan.

Wartono mengharapkan masyarakat dapat memaklumi kondisi pandemi ini dan selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Kita tidak ingin status PPKM level 2 saat ini naik kembali menjadi level 3 atau bahkan level 4, akibat kelengahan kita dan kelalaian kita dalam menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Wartono juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program vaksinasi. “Ini adalah upaya ikhtiar kita. Semoga pandemi ini cepat berlalu,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Sartiyuni mengatakan, Dialog/Audiensi Wali Kota, Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan Masyarakat Perwakilan di Kecamatan Liang Anggang ini untuk mendapatkan informasi pembangunan dari pemerintah daerah, guna membangun Kota Banjarbaru dengan melibatkan masyarakat. hum/dio

DIALOG – Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan Dialog/Audiensi Wali Kota, Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan Masyarakat Perwakilan di Kecamatan Liang Anggang untuk menginformasikan pembangunan dan menyerap aspirasi masyarakat.