loader image

HUT RSUD-Peserta ikuti lomba Peringati HUT RSUD PB Amuntai ke 38 tahun.

AMUNTAI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pambalah Batung Amuntai, RSUD Pambalah Batung menggelar kegiatan olahraga yakni sepeda santai, tarik tambang dan bulu tangkis.

Kegiatan olahraga yang diikuti para karyawan-karyawati RSUD Pambalah Batung Amuntai, berlangsung dari tanggal 7, 12 dan 17 November 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) berlaku.

H Sugiharni Kasi Rekam Medis dan Humas RSUD Pambalah Batung, mengatakan, kegiatan olahraga ini dalam rangka memperingati HUT ke-38 RSUD Pambalah Batung Amuntai dan ajang silaturahmi antar sesama karyawan-karyawati Rumah Sakit.

“Mempererat silaturahmi (karyawan-karyawati) guna menambahkan kekompakan dalam bekerja di Rumah Sakit.” ucap Sugiharni, usai bertanding bulu tangkis di GOR Suryadinata.

Sebelumnya, Sugiharni juga mengingatkan kepada seluruh peserta lomba untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, saat mengikuti berbagai lomba yang dipertandingkan.

Dalam kegiatan olahraga ini kami selalu menyarankan, untuk menerapkan protokol kesehatan, baik dalam olahraga maupun dalam sistem perlombaan, ucapnya.

Sugiharni berharap, di momen HUT ke-38 RSUD Pambalah Batung Amuntai ini, terus bisa konsisten dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Hulu Sungai Utara.

“Semoga Rumah Sakit semakin Mantap (Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis dan Produktif) dan pelayanan terbaik.” harapnya. (suf/mb03)

Baca juga :  Bupati HST dan DPRD HST tandatangani MoU KUA Perubahan Tahun Anggaran 2020 dan Rancangan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020