loader image

Wali Kota Pimpin Rakor Camat Lurah

PEMASANGAN PILAR – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menjelaskan penandatanganan berita acara pelaksanaan pemasangan pilar oleh Tim Pemasangan Pilar Batas Wilayah Tahap 1.

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru bulan Oktober 2021.

Rakor yang dirangkai dengan penandatanganan pelaksanaan pemasangan pilar oleh Tim Pemasangan Pilar Batas Wilayah Tahap 1 yang digelar di Aula Gawi Seberataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (18/10), turut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE, camat dan lurah se-Kota Banjarbaru.

“Pada hari ini kita sudah sama-sama menyaksikan penandatangan oleh Tim Pemasangan Pilar Batas Wilayah tahap 1,” Kata Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Pelaksanaan pemasangan Pilar Batas Wilayah ini dibagi menjadi 3 tahap yaitu tahap persiapan sebelum ke lapangan.

“Sebelum kegiatan di lapangan dilakukan rapat camat dan lurah di Aula Gawi Seberataan Sekertariat Kota Banjarbaru yang diadakan hari ini,” ujarnya.

Kemudian, tahap kedua, yaitu pelaksanaan kegiatan lapangan. “Tahap selanjutnya adalah menunggu hasil rapat pada hari ini dan dilanjutkan tahap ketiga, ekspose Peta Hasil Penelusuran,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, wali kota mengajak seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan lingkungan yang bertujuan menjaga kestabilan, serta menekan angka penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru.

Melalui camat dan lurah se-Kota Banjarbaru dapat mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat, agar bergotong-royong membersihkan wilayah sekitar, terutama drinase yang dapat menjadi potensi menggenangnya air. hum/dio

Baca juga :  Peran Wartawan Dinilai Sangat Besar