loader image

Korban Terdampak Kebakaran Terima Bantuan

SERAHKAN BANTUAN-Bupati Balangan, Abdul Hadi didampingi Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf. Aldin Hadi dan Kapolres Balangan, AKBP. Zaenal Arifin, saat menyerahkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Sei. Pumpung, Kecamatan Awayan.

PARINGIN-Bupati Balangan, Abdul Hadi didampingi Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf. Aldin Hadi dan Kapolres Balangan, AKBP. Zaenal Arifin, serahkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Sei. Pumpung, Kecamatan Awayan.

Abdul Hadi berharap, bantuan yang diserahkan dapat meringankan dan membantu korban kebakaran.

Alhamdulillah, saya dan Pak Dandim, Pak Kapolres, ketempat peristiwa musibah kebakaran, dalam rangka memberikan sedikit bantuan. “Mudah-mudahan ini bisa meringankan warga kita yang terkena musibah,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, pemerintah daerah, kepolisian dan TNI hadir untuk masyarakat Balangan yang dalam kesukaran dan terkena musibah bencana.

Bantuan yang diserahkan berupa dana, sembako, peralatan dapur, dan logistik.

“Kalau bantuannya kemarin diserahkan oleh Dinas Sosial, berupa dana, itu satu buah rumah 14 juta, kemudian hari ini berupa sembako, peralatan dapur, kemudian terpal diserahkan olehKapolres, ada selimut diserahkan oleh Pak Dandim.”imbuhnya.

Dirinya menekankan, kebakaran yang menghanguskan tiga buah rumah di Desa Sei. Pumpung, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.{{sa/mc/mb03]}

Baca juga :  Menanti rekomendasi kelayakan eks Perpustakaan untuk jadi Istana anak yatim