loader image

Bupati Kotabaru Ingatkan Jaga Kesehatan

BANTUAN SEMBAKO-Ketua TP PKK kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar didampingi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat.

KOTABARU-Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua PKK Kabupaten Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengunjungi lima desa yang berada di Kecamatan Pulau Laut Timur dan satu desa di Kecamatan Pulau Laut selatan.

Adapun desa yang menjadi tujuan dari orang nomor satu ini yaitu Desa Langkang lama, Langkang Baru, Karang Sari Indah, Betung, dan Batu Tunau serta Desa Labuan Mas.

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangannya sekaligus juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat. “Ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat,”kata Sayed Jafar.

Dijelaskannya, saat ini, telah hadir Rumah Sakit Apung yang akan memberikan layanan kesehatan gratis selama tiga bulan kepada masyarakat Kotabaru. “Apabila ada keluarga yang memerlukan pengobatan, segera datang ke PPI. Gratis,”ujarnya memberitahukan.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat Pulu Laut Timur dan Pulau Laut Selatan, agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun saat ini kasus Covid 19 mulai melandai.

Camat Pulau Laut Timur, Tri Basuki Rachmad mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pulau Laut Timur. “Atas nama masyarakat, kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan,”tuturnya.

Pada kesempatan ini, Bupati juga melakukan pengecekan perbaikan jalan di Sejakah, yang merupakan daerah rawan banjir.

Dari pantauan dilapangan ada sekitar 1 km jalan yang sudah rampung untuk pengerasan, dan sebagian sudah teraspal.

Baca juga :  Bupati Kotabaru Bersama Rombongan Tinjau Lokasi Kebakaran Di Kecamatan Sungai Durian

Acara ini juga dihadiri TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Kepala SKPD Lingkup Pemda Kotabaru, Camat, Direktur RS Apung, Forkopimca, Staf Kecamatan, Tokoh masyarakat. (ebet/mb03)