loader image

Pemkab Balangan Ikuti Monev SP4N-Lapor 2021

MONITORING-Wakil Bupati Balangan dan Dinas Komunikasi, Informartika, Statistik dan Persandian ikuti monitoring dan evaluasi (Monev) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Lapor se-Kalimantan Selatan tahun 2021 secara virtual.{{ist}}

PARINGIN-Wakil Bupati Balangan dan Dinas Komunikasi, Informartika, Statistik dan Persandian ikuti monitoring dan evaluasi (Monev) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Lapor se-Kalimantan Selatan tahun 2021 secara virtual.

Kegiatan ini dilakukan di ruang kerja Wakil Bupati, di Paringin.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menyampaikan, aplikasi SP4N-Lapor diharapkan dapat semakin meningkat sebagai sebuah sistem yang mampu menampung aspirasi masyarakat.

Hal itu sikarenakan di era sekarang, masyarakat semakin kritis dan bersikap tehadap dinamika dan kinerja pemerintah. Kita cukup bangga dengan pengelolaan SP4N Lapor di Kalimantan Selatan. Masyarakat sangat banyak yang memanfaatkan layanan aduan ini untuk menyampaikan aspirasinya. “Terima kasih kepada kabupaten dan kota”ujarnya.

Sahbirin menambahkan, SP4N-Lapor ini hadir kiranya untuk mengimbangi kritik dan mendorong masyarakat dalam menyampaikan kritik serta aduan dalam jenis apapun, untuk disalurkan kepada instansi yang berwenang sehingga menjamin hak masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Ia berharap, agar SP4N-Lapor ini bisa dikelola dengan sebaik mungkin, dengan menjalin sinergitas bersama semua pihak.{[mc/mb03]}

Baca juga :  Pjs Bupati Kotabaru Hadiri Muscab IV Di Objek Wisata Pantai Gedambaan