loader image

Macan Bamega Dapat Penghargaan Dari Ketua DPRD

BERSAMA-Ketua DPRD kotabaru Syairi Muklis bersama Wakapolres Kompol Abdi Yulianor serta anggota Sat reskrim macan bamega

KOTABARU-Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muklis mengatakan ,Pertama pemberian penghargaan ini terhadap polres kotabaru khusunya Satuan Reskrim Macan Bamega. Sebagaimana tim macan bamega dalam rangka memberikan Harkamtibmas kabupaten kotabaru shingga masayarakat merasa nyaman aman”, Katanya Kepada awak media, di gedung kantor DPRD Kotabaru.

Ada kasus pencurian kotak amal yang sempat piral dimedia masa “ Alhahadulillah ini bisa ditangakap dan ungkap pelakukanya oleh Sat Reskrim rekan rekan macan bamega dalam 1×24 jam dan ini sangat luar biasa “, Ucapnya

Sehingga harapan ini, apa yang diberikan terus menjadi solid pengayom dan pelindung bagi masyarakat. Disinilah kerja mereka yang tentunya luar biasa bagi kita semua.

Kami memberikan apresiasi penghargaan setinggi tingginya khusunya kami DPRD kotabaru, selaku ketua DPRD sebagai penyemanagat bagi mereka terus memberikan peran terbaik buat khususnya Sat Reskrim Macan Bamega Polres Kotabaru, jelasnya.

Kapolres kotabaru melalui Wakapolres Kompol Abdi Yulianor mengatakan, kami jajaran polres kotabaru khususnya tim macan bamega sat restkrim polres kotabaru. Sangat berterima kasih setinggi tingginya kepada ketua DPRD dan jajaranya atas apersiasi diberikan kepada kami seperti saya sampikan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebenarnya.

Namun karena mendapat apresiasi karena kami sangat berterima kasih sehingga, menjadi penyemangat kami kedepannya dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dikabupaten kotabaru.{ebet/mb03)

Baca juga :  Ruas Jalan Menuju Tempat Wisata Goa Lowo Dibangun