loader image

Tak Terima Dikatai Baper, Dahlia Poland Sentil Balik Netizen

Dahlia Poland

Aktris Dahlia Poland geram saat warganet menyebut dirinya terlalu sensitif akibat kritik netizen soal penampilannya. Lewat video yang diunggah di Instagram, dia mengungkap alasannya mengeyampingkan penampilan.

“Kalau aku heboh perawatan, anak tiga ditinggal sama siapa? Yang belum pada beranak heboh menyuruh orang perawatan,” tuturnya dalam video tersebut seperti dikutip pada Rabu (15/9/2022).

Dahlia Poland menegaskan, saat ini tak penting baginya mengurus wajah dan penampilan karena ketiga anaknya jauh membutuhkan dirinya. Karena itu, tak ada rasa baper ketika membalas chat warganet tersebut.

“Kalian ini maunya apa? sungguh aku enggak baper, sungguh tidak. Tujuan aku membalas di Story adalah untuk meluruskan bahwa aku lebih mentingin mengurus bocah, jadi nggak baper sama sekali,” tuturnya.

Dahlia Poland menambahkan, “Terus kalau aku terlalu ngurusin netizen, nah netizen ngapain mengurusi aku? Kan bingung ya. Maunya ngurusin aku, tapi diurusin balik enggak mau. Kalian itu kenapa?”

Pada akhir penjelasannya, dia mengungkapkan, tindakan shaming yang dilakukan warganet tersebut tak sepatutnya terjadi. Alih-alih menghina, dia berharap, warganet bisa memberikan masukan membangun untuknya.

Unggahan istri Fandy Christian itu kemudian ditanggapi warganet. “Padahal dia sudah cantik, tapi masih saja dinyinyirin. Yang nyinyir secantik dan seglowing apa sih?” ujar seorang warganet.

Komentar senada diungkapkan warganet lainnya dengan, “Segitu mulusnya tapi masih saja tetap dinyinyiri warganet. Haduh netizen.” Lainnya mengatakan, “Dahlia Poland enggak perawatan saja sudah cantik woi.”*okz/ron

Baca juga :  BCL Trauma Ditinggal Ashraf Hingga Cek Napas Saat Tidur